Pages

Feb 6, 2014

anniversary night at hunger hat


kencan di kafe serius macem hunger hat ini sebenernya bukan gaya kami, tapi kedai kopi langganan lagi direnovasi sehingga akhirnya kami coba kencan disini. tempatnya bagus (pastinyah) dengan desain interior yang berkonsep industrial, relaxing, sepii (our most favorite reason) dan makanannya enak, secara porsi cukup sesuai dengan harganya. musik yang dimainin santai dan gak terlalu keras jadi enak banget dipake buat ngobrol lama2.

sejak menikah 4 taun yang lalu, ini adalah pertama kalinya kami merayakan malam anniversary di suatu tempat berdua. biasanya pak suami sibuk sih ato pas tgl 30 januari jatuh di hari kerja jadinya gak bisa keluar malem. sejak biyyu bisa sesekali ditinggal memang kami kembali aktif kencan n jalan berdua. belum reguler tapi lumayan lah daripada dulu. lucunya quality time kami berdua baru kerasa kalo lagi kencan gini, maksutnya quality time untuk ngobrol yah soalnya kalo dirumah ada satpam (baca : biyyu) yang gak ngebolehin saya nempel sama mr. B hihihi.

kemarin kami ngobrol ngalor ngidul tentang rencana menumbuhkan rumah dua pohon dan membuat web yang lebih serius untuk studio kami. ini adalah dua rencana besar di tahun 2014 selain baby project yang kedua. ya alloh semoga semuanya lancar sehingga saya bisa menjalankan rencana pribadi saya. aamiin. o:)


4 comments:

YUDHI RETNO AYU said...

dimana ini tempatnya?

yudhi puspa tia said...

dimana cobaak?? di BSD plaza tauk hahaha, gak nyangka ya mol sederhana gitu punya tempat kek gini

isyana said...

happy belated anniversary tia & mr. B! semoga selalu hangat di bawah dua pohon...

yudhi puspa tia said...

neng yana : Aamiin.. makasih ya dearoo :*