Pages

May 3, 2012

sabtu : cerita aja


seperti ibu2 pada umumnya, sabtu pagi saya kemarin dimulai dengan beberes. oh karna mr. B baru aja majang kolase foto2 kami waktu lagi pacaran, sambil beberes tempat tidur saya jadi suka memandangi foto ini sambil senyum2 sendiri. lucuk sekaligus ngeri waktu berjalan sangat cepat gak terasa jaman muda yang bergejolak udah kami lewati bersama2 dengan aman. haha. kegiatan selanjutnya nyeduh kopi buat yang tersayang, bikin sarapan n akhirnya mandiin biyyu. mungkin suatu rutinitas yang biasa tapi klo kamu bekerja 12 jam sehari hal2 kecil kek gini akan sangat berharga.



 


karna mr. b udah gajian agenda hari sabtu ini adalah makan siang di yuraku. saya ngidam banget makan disini dari jaman waktu masih hamilton dlu tapi begitu pas ada kesempatan kesana herannya saya malah minta di ajak ke pasar mayestik! ah ternyata saya lebih ngidam kain sekarang. tepatnya kain gorden. emang rencananya mw bikin gorden sendiri secara harga gorden kan mehong ya bok tapi suatu kesalahan pergi ke mayestik sama mr. B cos semua kain yg saya tunjuk doi gedek2. udah gitu ngajakin pulang muluk yaudin besok2 saya kesono sendirian ajah.


pas makan siang akhirnya kita makan enak juga sih, sop sum2 yang nyammeh tapi saya lupa namanya (n lupa motonya). next klo kesana lagi deh. kelar maksi trus jalan ke cipinang nengokin mbahnya biyyu n surprise!! ternyata bapak udah bikinin lemari dapur. tapi tapi tapi.... sayangnya saya gak suka sama desainnya. muka palsu banget didepan bilang makasih2 tapi otak mikir ini lemari mw dirombak apanya ya biar lebih sesuai sama desain dapur impiankuh. huhuh maap ya bapakuuuu soalnya aku udah punya bayangan dapur impiankuh sendiri....
 

No comments: