Pages

Mar 22, 2013

menyapih dengan asem eh cinta!


setelah 28 bulan lewat 3 hari akhirnya B junior berhenti nenen. sebenernya lucu juga karena tadinya saya ga bener2 niat nyapih sekarang. jadi ceritanya di sabtu sore dia lagi asik nenen di pd yang kiri trus tiba2 rikues pen pindah nenen di pd yg kanan. begitu ganti posisi gak lama dia bilang "asem" sambil cengengesan. kirain lagi bercanda tapi setelah bolak balik dihisap akhirnya doi nyerah dan bilang "asem ibu."

dengan perasaan yg agak2 tersungging gimana gitu (secara pas saat itu mang belom mandi) saya bertanya2 "masa iya asi bisa terkontaminasi ketek? asyem!" tapi begitu udah mandi dan selagi doi nenen masih aja ribut "asem2" heee??! makin penasaran dong diriku ini apa iya beneran asem, pas dirasain eh iyaloh asi dari pd yang kanan terasa agak asem! tapi asi yang kiri masih manis.

mungkin gak sihh??? asi berubah jadi asem padahal lagi dihisap langsung dari pabriknya? gugling2 ga nemu jawabannya, mw nanya2 juga males yaudin deh mungkin ini saat yang tepat buat nyapih biyyu. tunggu dulu! apa jangan2 ini karma pemirsa?? *zoom in zoom out* soalnya saya sering bilang "biyyu udah gede, jangan nenen lagi ya nanti nenen ibu asem" omaigoatt malah jadi kenyataan!

lucunya kadang biyyu masih suka ngoceh "bu nenen bu.. eh biyu lupa nenen ibu asem" sambil gegulingan kaya orang sakaw, hihi. rewel? ya sedikit tapi masih dalam batas yang wajar lah mengingat dia kan kehilangan momen2 disusui yang mana bisa berpelukan lama sambil berpandangan ato hanya sekedar ngelus lengan saya. hwuaa sebenernya saya juga kehilangan banget momen itu apalagi pas 2 hari setelah ga menyusui pd lagi bengkak rasanya pen jejelin ke mulutnya aja. untung ga jadi. untung masi kuat iman.

karna setelah lewat 4 hari pd kembali normal dan biyyu mulai mandiri. duh rasanya bangga banget, udah gede bener si lelaki kecil ini. :')

biyyu : "nenen ibu asem ya?'
ibu    : "iyah soalnya biyyu udah gede, nenennya udah ga enak,"
           "tapi kan biyyu bisa makan makanan yang enak2, apa hayo?"
biyyu : "ageng (ager), okim (es krim), anggung (anggur), sate, daging, ayam goyeng (goreng), baso..."

ibu cinta kamu nak.

  


4 comments:

ndutyke said...

belom waktunya mencicipi syurgha dunia yg bernama NASI PADANG ya nak? sabar ya, hahaha.... :P

yudhi puspa tya said...

ahahah bener bangetmem! X)) biyyu dikasih bakso aja katanya udah enaaaaakk banget

titiw said...

Sumpah sumpah sumpaaah.. Biyyuu luuucuuu beraaat di postingan ini komen2nya.. Bener tuh. susu ibu kamu acem nak, kayak muka ibu kamu.. :))) Anyway, nice shot tuh beb di foto terakhir. *two thums up* *jempol kaki*

yudhi puspa tya said...

eh eh sekarang dia udah bisa ngenalin aku ke temennya begini : "ini ibu biyyu. ibu biyyu nenennya asem" hahahaha lucu tapi maluuuuwww