Pages

Feb 5, 2010

katakanlah ini bukan pernikahan impian, tapi aku tetap bahagia :D

:D

:D

:D

hahay hihiy

alhamdulillah akhirnya saya jadi nyonyah juga. rasanya? campur aduk!! lega, heboh, bergairah, nyaman, aman, tenang, seru, takut, capek, dan yang pasti adalah perasaan bahagia tiada tara yang menarik otot pipi untuk terus melengkung ke atas. :) :) :) :)

saya bersyukur banget sama 4jji swt acaranya lancar, semua keluarga, sahabat n temen2 terutama yang sempet dateng di beri keselamatan dan mudah2an selalu dilimpahi keberkahan juga kebahagiaan yang sama seperti yang lagi saya rasain.

hihihiy *intro, maklum penganten baru bawaannya cengar cengir terus*
nah mau cerita apa ya?

buat saya momen yang paling berkesan adalah akad nikah. aduh itu ya si mr. B jadi keliatan ganteeeeeeeeeng pisan, pake beskap putih sm peci putih, weiss he looks sparkling! pengen deh teriak "ayo papah, ayo pak penghulu, cepet nikahin aku sama dia, cepet cepet!" hihihiy

dia juga lancar waktu baca ijab qobulnya, tenang n cepet banget sampe pas pak penghulu bilang sah saya cuman bengong trus ngebatin "he?! gini doang? gini doang??!! GINI DOAAANGG???!!!!" *berharap agak sedikit dramatis* abis kayaknya gampang banget sih klo gitu napa ga dari duluuuuu, mr. B?

well buat acara resepsinya sebenernya klo boleh ngakuin agak sedikit kaco. semuanya berawal dari kerjaan tukang tenda yang kurang professional. klo mau dibilang kecewa, kecewa bangetttsss soalnya dia kirim pelaminan yang ga saya pesen, katanya pelaminan yang saya pesen dah ancur, yeee itu sih urusan situ kenapa coba ga bilang dari dulu, udah gitu ngerjain pelaminan yang baru asal banget. kliatan murahan. mana beberapa lampu mati, dia juga ga kasih dekorasi prasmanan n standing flower. apa gara2 acara saya dikamfung ya bukan di gedung?? hhhhhhh... :\ tapi ya sutralah gafafa mau gimana lagi untungnya mr. B terus nyabar2in, terus megangin tangan saya, terus senyum ke saya, terus bilang klo dia bahagia banget hari itu bisa nikah sama saya, duduk deket2 saya... aaahh BAHAGIAAA!! *tuh kan padahal tadi lagi cerita yang sebel2 :D*

3 hari menjelang hari H, rumah udah heboohh banget. apalagi pas malem mangkat alias malem sebelom akad, si papah nyewa layar tancep. judulnya lupa yang jelas pelemnya dewi persik yang jadi kuntilanak. dih bener2 kesenengan dah tuh bocah2 tanggung yang dapet pendidikan seks lewat pelem ntuh. ampyuuuuuunn deh!! sebenernya sodara2 akuh juga pada kesenengan sih, lumayan begadang ditemenin suara dewi biacth persik yang binal2 ga jelas daripada manyun juga gitu. abis mau pada tidur didalem juga kaga kebagian blok, alhasil mesti untel2an percis kaya pepesan ikan yang lagi di jemur, hihihi

sebagai pusat acara saya dikasih wejangan sama semua orang. tujuannya ya buat ngelancarin acara di hari H. disuruh puasa mutih, berendem pake air rebusan daun kemuning, nyediain kain putih polos waktu dirias, sama sekali gak mandi pas hari H sampe pasang celana dalem di atas genteng biar ga ujan!! busettt dah... semuanya si saya lakuin kecuali yang masang celana ntuh. gila apa onderdil berkibar2 diatas genteng, bisa jadi aib seumur hidup, hiiiiyy

udah gitu kita dipajang selama 12 jam! boooo!! klo temen2 biasanya berdiri cuman 2 jam aja, saya dapet 5 kali lipatnya. capek? CAPPPEEEKKKKK BUUUAAANGGGEEDDDD!!! manteb dah berdiri-duduk-berdiri nyalamin tamu2 dari mule acara jam 9 pagi ampe jam 9 malem. biarpun banyak yang bilang hari itu saya cantik n manglingin tapi kayaknya mr. B ga terlalu suka cos bagi dia riasannya medok banget. saya yang tadinya takut kliatan kaya palem botol gara2 pake baju penganten warna ijo, mendadak langsung takut dibilang mirip nyai roro kidul soalnya riasannya udah lengkap sama kerudung yang berkibar2, mahkota emas n kembang2 hidup dikepala, hihihihi

siang2 acaranya makin meriah pas si papah sebagai penyelenggara nyetel lagu dangdut sebagai backsound pesta. begitu denger suaranya lilis karlina yang cempreng saya langsung melotot ke papahku trus kasi bahasa isyarat "mana kaset gendingnyaaa??!!" soalnya berdasarkan perjanjian diantara kita, dangdut berkumandang klo dah malem dan itu pun secara live dari orgen dangdut yang udah disewa si papah. eh terus dese bilang kaset gendingnya ilang donk!! aahh boong banget... iris deh kuping kebo pasti tuh kaset2 gendingan diumpetin sama doi. berhubung saya ga mungkin kelayapan nyari kaset akhirnya lagi2 pasrah, huwawawawawa...

begitu jam 9 malem tet saya langsung lengser, selaen bodi dah ga kuad itu dari panggung dangdut udah kedengeran suara cek cek cek, cekson cekson cekson. bener aja ga sampe 10 menit kami turun pembawa acara udah nawarin ke penongton mau liat penyayi yang monthok apa yang langsing duluan. eh buseddd... jangan lupa lagu pertama yang dibawain sama biduan-semok-pilihan-penongton-si-cantik-jelita-neneng-masiah adalah lagunya jupe yang judulnya BELAH DUREN! huwakakakakak perfect dah! :D

yaaaah meskipun bukan resepsi pernikahan yang saya impi2kan, tapi saya cukup seneng. semua sodara n sahabat2 dateng. makanan juga berlimpah jadi bisa bagi2 ke semua. saking banyaknya makanan ada sepupu kecil saya ada yang muntah cos kalap makan apa aja. klo yang ini sih ketauan rakusnya, hihihi

foto2nya menyusul ya soalnya masih di godok, sementara itu sekarang saya mau siap2 bulan madu ke lombok dulu minggu depan sama suami baruuu. aaahhhhh BAHAGIAAAAAAAAAAA :D :D :D :D :D

*apdet 180210*
sepi yaa biar rame tambahin poto2 ah..



setelah 2 jam dipermak begini hasilnya!
dag dig dug nungguin prosesi akad


pose ala penganten sesi siang

pose ala penganten sesi malemyaa!! aku tertawa karna kamuh sayang :-*

10 comments:

ega said...

skriinsuuuuuuuuuuuuuuuut...ihihihi
slalu deh..kagum dengan bokap loo..hahaha

Bandit Pangaratto™ said...

hehehe...
selamat berbahagia... :D

Retrira said...

congratz on your wedding ya darling :D

wakakakaka, baca postingan lo yang udah KEBELET pengen cepet2 dinikahin lucu bangetttt!!! hahaha!

semoga langgeng ya say :)

andry sianipar said...

Salam super-
Salam hangat dari pulau Bali-
wah,,, semangat aja ya...
waktu itu pasti akan tiba..

Felicity said...

Selamat yaaaa..... Seru banget cerita kehebohan acaranya... Semoga acara bulan madu di Lombok berjalan lancar...aminnn :)

ninneta said...

Hai,

datang mau ngucapin

selamat menempuh hidup baru
happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

e v v a said...

hahay.. semoga langgeng sampe maut memisahkan Tya.. btw, ditunggu laporan honey moonnya hehehe

yudhi puspa tya said...

@ ega : egaaaaah hahahah sudah akuh kabulkan permintaanmu sayang *kecup ega*
hihihi jgn terlalu kagum klo dese tau ntar idungnya ga brenti kembang kempes :p

@ bandit pangaratto : weh makaci bandit! :D

@ retrira : hihihiyy makaci mba retri darling, :D
itu emang suara hatikyuh *malu* :">

@ andri : yaa meskipun ga nyambung saya ucapkan terima kasih. ohiyak saya perhatiin situ kasi komen seperti ini di tiap blog yang situ datangin deh :|

@felicity : hihih mba feliii.. makaci dah komen, emang heboh banget maklum sodaranya sekamfung, hanimun? kyaaaaaaa... alhamdulillah hepi n lancar mba :D

@ ninneta : mba nin.. makaci.. happy valentine buat kamuh juga ya, semoga kamu tetep lengket sama mamasnyo, ihiiyy... ;D

@ evva : mba eph.. insyallah amiiinn, semoga Allah SWT mendengar doamu ya mba ;)
makaci kemaren dah sempet dateng, seneng deh :), laporan hanimun? siyaaaaapp!!!

titiw said...

DEMI TUHAN VALERIA!! itu kawinan seruuu gilllaa kayaknyaa!! mWahahahah!! Bokap kamuh metaaal!! Eh dangduuudd! dan itu bener2 ada layar tanjtep..? Kan maen dah, ampun pemerentah!! Hahhaha.. duh duh duh, itu lagi si pelaminan thingy ngeselin gellla ya.. ih.. gak usah dibayar aja tuh.. untung suamimu ganteng. EH?! Hihihi.. Anyways.. congrats ya bibeh.. Cup Cup Cup.. ditunggu blogmu yg berisi hari2 penuh cinta dengan si kang mas. AWW.. ;)

yudhi puspa tya said...

aiii jeng titiw, akuh suka deh sama komenganmu yang ini, haha abis kamu bisa mikir kawinan ini seruw

hihi di kamfung akuh biasa itu layar tancep n orkes dangdut ga bisa dipisahin deh, untung masarakat disono kaga liar2 jadi alhamdulilah biar kata penyanyinya semok2 seksi gitu mereka kaga rusuh

makaci ucapannya ya sayang, akuh doain kamuh segera ketemu cintamu, *smooch*