Pages

May 1, 2013

ancol : dufan


jadiii hilite acara maen2 kita didufan kali ini adalah ketemu sama allena, beserta mommy egah n daddynya. yay! :D jadi mohon maab kalo fotonya narsis, hihi. yaabis udah lama banget direncanain mw playdate tapi selalu deh ada aja halangannya. maklum juga sih rumah kita kan dari ujung ke ujung, antara serpong dan bogor. walopun ini acara kantor tadinya egah ga mw ikutan eh tiba2 doi nongol pas kita mw antri di maenan kuda2an, jodoh yes!

berhubung di dufan blom banyak maenan yang bisa dinaikin bocah2 ini jadi kami gak lama maen disini karna allena lagi gak terlalu fit, klo kita sih gara2 mr. B mw mampir ke proyeknya di tanjung priuk *ih masi sempet ya ngurusin kerjaan*. tapi untung banget sebelom pulang dikasi tau sama mommy ega buat naik wahana perang bintang. semacam wahana yang naik piring terbang alias ufo dan nembakin robot2 alien didalemnya. biyyu gimana? wooooohh super duper hepi! apalagi udah bisa pegang pistol sendiri jadi pulangnya ga brenti ngoceh klo dia abis nembakin robot. sayang ga ada fotonya abis tempatnya gelap tapi ber-ac, ih enak dingin!

dengan bergembiranya biyyu di wahana perang bintang berati udah fix udah paling bener udah jellasss banget klo kesukaannya biyyu sama robot ga tergantikan sama objek apapun. sekarang emaknya yang bingung nyari jenis kegiatan bersama robot apa yang agak2 berguna yah... daripada mlototin tipi ato ipad nontonin adegan2 pelem transformer ato ksatria baja hitam huhu

2 comments:

ega said...

aaakkk....akhirnya mejeng di blog kece punya yaheee...
hihihi..
aku senengg bgt deh bisa ketemu, huhuhu dah kangen bgt, dan akhirnyaa jadi juga kite playdate (emaknya doang yg rumpi), abis allena lg jutek krn pening lg batuk. huhuhuhuhu

kapan2 lagi yook biyyuuu....besok2 kita cari tempat yg adem n ada playground, biar emaknya khusyuk gosip, anaknya khusyuk maen, bapaknya khusyuk jagain mwahahahahaha

yudhi puspa tya said...

hahhaha mw bangetttt... harus banget nih ke kebon raya bogor gah, ntar beneran dijadiin yuk yak yukkk *ciyum allena*