Pages

Jul 24, 2013

selamat 29 tuan kumis


my beloved moustache man berusia 29 tahun tanggal 20 juli kemaren. pas banget sama acara bukberan temen2 kampus. gada acara khusus sebenernya karena lelaki saya ini agak anti sosial,   susah banget diajak dan bertahan dikeramean. dia mau dateng di acara reguler taunan ini karena temen kampus saya adalah temen kampus doi juga.

tadinya dia gak mw bawa2 kue tapi saya maksa. akhirnya doi nyerah asal gak ada acara tepuk tangan nyanyi hepi bidey or tiup lilin. ihhh dasar. yaudin deh akhirnya cuma bagi2 kueh aja. kuehnya biasa made by nyonya tia, tapi kemaren gak nemu mascarpone jdnya pake cream cheese, hah jd kurang maksimal rasanya.

oh terus saya bolak balik nanya ke doi maw kado ulang taun apa? dia jawab sambil nyengir tapi mantap : mobil baru, while saya kasi muka begini ------______________------

dia bilang dia cuma pengen doa semoga semua pekerjaannya lancar, selalu sehat dan panjang umur. :') doa yang sangat simple tapi besar artinya. sekali lagi selamat ulang taun ya sayang... i love u more n more. :-*

No comments: