Pages

Aug 29, 2013

grow up



jadi yah si ****k yang selama ini saya anggep sebagai art setengah soleha sudah resign. hah penyakit abis lebaran deh, tapi kali ini saya gak mau glumi2 galau gimana gitu karena dari eranya mbak ***i saya sudah berjanji dalem hati kalo gak mw maen hati.

jadi mari kita tinggalkan saja dia, hiks...

sementara sambil nyari art yang baru, biyyu dititipin ke engkongnya. pagi kami anter sore di jemput, untung rumahnya cuma di gang sebelah. ga ada art pasti capeknya dobel karena saya berambisi ngerjain sendiri semua pekerjaan rumah tangga dari masak, nyuci, ngepel dan beberes. tapi kan kan gak mungkin bisa ngerjain semua sambil kerja kecuali bangun dari jam 2 malem. heran deh kalo masalah laen2 saya gak pernah perfeksionis gini tapi kalo beberes ya ampun bisa dibilang setengah OCD.

akhirnya minta bantuan sm pak suwami walopun mesti dibawelin dikit2. maklum tingkat kebawelan meningkat akibat ambisi tinggi tapi bodi rentek karna kerjaan. saya tau kadang2 mr. B sebel dibawelin, untung dia gak pernah bete malah selalu mencoba bikin mood saya jadi lebih baik. hihihi makin cinta deh! kayaknya saya harus bisa nerima kalo laki2 emang punya caranya sendiri kalo ngerjain kerjaan (rumah tangga).

ini salah satu contoh. waktu minta tolong mandiin biyyu saya gak pernah sedikitpun kepikiran ngajak biyyu mandi sambil maen ujan2an. 

some people says, men are never grow up, they just get bigger. i couldn't agree for more! :)


4 comments:

atta said...

aduh, baik banget suamimu, meleleh saya lihat gambar ini :)

yudhi puspa tia said...

duh mbak atta, klo dia baca komen kamu nanti idungnya kembang kempes hihihi...

udah ada peraturan baru nih aku ga boleh kaya gasing kesana kemari beberes melulu

ega said...

biyyuuu, makin montokkkk ajaa ihhh :*
btw, klo dulu semangaddd bgt nunggu libur lebaran, sekarang jadi setengah hepi setengah horor ga sih yahee??? huhuu
dan sebagian besar emak2 yg gawe, pada kehilangan ART mereka, bikin sutris, aku pun mengalami. dan gw jg dah menetapkan hati ga akan sakit hati klo ditinggal pergi. tp emang cape bgt yah, ini pun nyokap gw kelimpungan jadinya. huhuhu. ga tegaaa.
dan samaa bgt yahe, gw berambisi beresin rumah sendiri, n emg ga betah liat lante kotor, cucian numpuk, n kamar mandi joyok, hihi. jadi agak2 galak gtu hehehhe.

yudhi puspa tia said...

Banget gaahhh... dan kayaknya kalo kita masi pengen kerja mesti deal sama asisten rumah tangga apalagi dirikuw yang tidak punya gantungan mama.

mungkin kalo dah sering akan lebih nyantai lagi ngadepinnya ya secara gw baru 2x ini hihihi

ayo smangat!!