Pages

Aug 14, 2013

lebaran idul fitri 1434 H - 2013 M



selamat lebaran semuanya! lebaran idul fitri sering juga disebut lebaran mudik karena momen lebaran ini adalah momen untuk berkumpul bersama keluarga besar. kami (tentu saja) mudik ke gang sebelah yaitu ke rumah si papah aka engkongnya biyyu dan ke rumah mama-bapa mertoku di cipinang muara alias simbahnya biyyu. :-)

taun ini saya lebih kalem nyiapin lebaran dirumah. sempet masak opor ayam dan rendang, bahkan bikin nastar sendiri, ga begajulan beli beraneka kuker kaya taun kemaren cos mr. B ternyata gak doyan ngemil (tapi tetep doyan makan). maka dari itu selese masak saya simpen lauk sebanyak2nya di freezer sekalian buat mengantisipasi si ninik yang mudik. alhamdulillah semuanya lancar, keluarga pun sehat, aman, sentosa dan sejahtera.

yang namanya ibu bekerja, yang paling mendebarkan pada saat memasuki detik2 akhir liburan adalah balada art yang balik lagi ke rumah apa engga. udah deg2an dan gak mau ngarep2 lagi kek taun kemaren, alhamdulillah si ninik balik lagi kerumah TANPA drama. fyuh... ini yang namanya berkah lebaran :D

semoga lebaran kamu juga hepi2 dan berkah ya :)

No comments: