Pages

Sep 17, 2013

sabtu : foto di hari sabtu


wiken kemaren rumah saya kedatengan adik sepupu dari cirebon. jadinya kami memutuskan untuk ngajak jalan2 ke mol. eh kami itu bukan saya dan mr. B yah, tapi saya dan adik2 saya, which was kayo n kluarga gori. mr. B belom sembuh alerginya kalo diajak pergi jalan2 ke mol. jadinya dia diem aja dirumah sambil istirahat. lagian doi juga baru pulang dari nengok proyek.

biyyu yang sesiangan maen jadi robot dirumah otomatis kesenengan. ribut ngoceh pengen ikut. cuss lah kita makan malam ke flavor bliss alam sutera. berdasarkan suara terbanyak akhirnya kita masuk ke sushi tei. sejujurnya saya gak begitu doyan sushi. aneh yak? biarin deh. dibilang lidah kampung ato gak kota banget juga bodo ah. emang selera ga bisa dimanipulasi yak. sekali sambel tetep nasi goreng. :P

di sushi tei saya cuma makan beberapa potong sushi dan icip2 ramen punya si adik. pulangnya akhirnya mampir ke steik 21, bungkus lagi sirloin saus jamur hihi. dari situ masuk ke dalem TLTSN iseng nyari oleh2 buat si adik sepupu yang besoknya mau pulang ke cirebon. secara ya dijakarta kan gada makanan khas jadi oleh2nya sepatu lucu ajah. sementara itu saya juga ngincer sepatu merah yang cantik tapi sayangnya TLTSN gak punya ukuran 35. hmp! masa mesti beli sepatu di buble gummers kek sepatu yg sehari2 saya pake ini untung sempet jajan kembang dan tenpat sendok di ACE jadi tetep nenteng seuatu. :)

No comments: