Pages

Sep 11, 2013

hari hari tanpa asisten



hari selasa kemaren saya tepar setepar2nya. sabtu minggu full beberes dan reload isi kulkas ples bikin bumbu untuk seminggu kedepan, hari senennya miting sampe malem, akhirnya selasa ijin gak masuk karena meriang dan masuk angin.

enak deh bisa tiduran lebih lama, ngeliatin mr. B kerja di mejanya, nemenin biyyu nonton teletubbies dan saya gak perlu buru2 masak. sebenernya mr. B gak ijinin saya masak tapi biyyu ogah makan telor ceplok or naget doang jadi mau gak mau ngluarin ikan beku dan bikin sop iga pake iga yang udah direbus pas hari minggu kemaren. untuk kemudahan memasak dihari2 kerja seperti inilah saya rela repot siap2 pas wikenan.

jam 11 si teteh tukang urut dateng, sebelum diurut dan dimassage saya minta dikerik dulu cos badan udah pada sakit semua. sungguh deh gada asisten itu  bener2 bikin capek lahir dan batin. mau gak tergantung nyatanya kita butuh banget. mana sekarang maunya pada gaji yang gede2, hadooohh sampe kepikiran mw resign ajah.

untungnya kabar baik segera datang. mbak yang baru siap dijemput hari selasa sore. walopun gajinya hampir 2x lebih mahal dari gaji art yang dulu, tapi kayaknya orangnya meyakinkan. semoga betah ya mbak supaya hidup kami makin seimbang.



4 comments:

isyana said...

satu kata... tegel! :D

yudhi puspa tia said...

hihi cakep yah yah, aku suka banget, cuma sayang mr. B ga mw bikinin ambalan pake warna putih jadinya ga nyambung sama warna itemnya jadi harus diganti semua nanti, hahh jadi mrembet kemana2 kan X)

Dani's Home said...

Hi mba Tia..
baru tau disini ada yg jual. waktu itu aq beli di http://sarasategel.wordpress.com/
Harganya lebih murah sedikit dari kuntji. Hasilnya ini:
http://danishomeliving.blogspot.com/2013/12/the-kitchen.html

yudhi puspa tia said...

iyah aku udah liat hasilnya dirumah mbak dani, bagusss tapi sarasategel ini ada di bantul yah? itung2an ongkirnya lumayan banget hihih