Pages

Oct 1, 2013

minggu : sarapan dan cake strawberry




hari minggu kemarin rencananya kami ingin jalan2 di taman kota BSD dan sarapan soto betawi, tapi malem minggunya si mbak ijin menginap dirumah teman jadi pagi saya bangun langsung sibuk beberes dan nyuci tau2 hari sudah siang. bboys juga bangun siang, akhirnya kami memutuskan sarapan di halaman belakang aja. menunya cukup udang goreng tepung dan ceplok telor. buat pelengkap saya mengiris beberapa semangka dan bikin sirup mangga.

biyyu biasa deh gak mw duduk diem, bolak balik keluar masuk rumah, mr. B sampe beberapa kali ngebujukin biar dia maw gabung sama kami. setelah dibawain setumpuk buku bergambar akhirnya dia anteng juga.

siangnya biyyu gak mw bobok siang. dikelonin sampe pintu n gorden2 ditutupin tetep aja lelarian kesana kemari. mr. B ngajakin kita jalan2 sih tapi ke depo bangunan (-_-) ah mendingan saya dirumah bikin cake strawberry. biyyu seneng banget naroh2in strawberrynya ke dalem adonan. begitu ayahnya pulang, langsung nyerocos cerita kalo baru bantuin ibu bikin kue. kapan2 mw bikin cake ini lagi ah cuma yang versi lebih tipisnya biar lebih crispy. :).

2 comments:

aki soak said...

enaknya, bisa piknik di rumah. :)

yudhi puspa tia said...

iyah sambil nyalain obat nyamuk bakar soalnya sebelah halaman masih kebon2 :)