Pages

Oct 23, 2013

olly buat biyyu





lagi beli kado buat temen kantor yang baru kawinan di carrefour MTH, gak menyangka malah ketemu dvd si olly dan buku cerita yang bagus2. padahal beberapa minggu kemarin kami jalan2 ke gramed dan gunung agung rasanya susah banget nemuin dvd ini. mungkin karena saking banyaknya buku dan dvd kali yah jadi mw nyari aja udah males. 

pas saya pulang, biyyu seneng banget dikasih dvd olly, langsung teriak kegirangan. sebelumnya udah pernah dibeliin sih cuma waktu itu doi agak brutal jadi sekarang cdnya rusak. yang ini udah pake janji kelingking kalo nyetelnya bakal hati2 dan cuma ibu ato ayah ato mbak yg ngluarin cd dari bungkusnya soalnya kalo biyyu yg ngluarin bisa patah T_T.

dvd yang berisi 3 biji ini masing2 cdnya memiliki 6 cerita pendek yang semuanya berbahasa indonesia. saya suka karena biyyu banyak mempelajari perbendaharaan kata indonesia dari sini. dari volume yang pertama biyyu suka bilang "ayah, apakah kau ada didalam sana?" kalo nyari ayahnya, persis adegan beth sewaktu mencari olly dalam gua, hihihi

selain cerita petualangan si olly yang berani, beth yang pintar, ada jg cerita ttg suzy, squid, brandt, ranger, luisel, diver doug, dan uma menyelamatkan kehidupan bawah laut. biyyu udah apal semua tokohnya loh. oh selain dvd olly, saya juga beli 2 buku bergambar. sekarang sebelum bobok biyyu udah nagih dibacain cerita, cuma buku cerita yg ada dirumah kalo gak udah sobek2 ya bukunya ketebelan, yang ada keseringan saya yang ngantuk duluan darpada bocahnya :))

No comments: