Pages

Nov 29, 2013

kata si tuan kumis


jadi minggu ini adalah minggu yang aneh buat saya. moody abis, galau ga jelas, lesu, lemah darah, oh you name it. kalo lagi begini saya iri banget sama mr. B yang kerja dari rumah (cis. bilang aja pengen tidur2an dirumah). mungkin gara2 lagi mens kali yah jadi otak sama perasaan dikuasai hormon. tapi kali ini hormonnya lagi diskon jadi murah abis. bentar2 mw nangis, overthinking, aaakk tersiksa deh, huhuhu...

ditengah2 minggu untungnya saya sempet keluar sama si tuan kumis. jalan2 diemol deket rumah nyari suasana baru, jajan sambil ngobrol. bayangin doi yg alergi ke emol mau nemenin saya jalan2 ngalor ngidul kesana kemari, hihihi.. dari hasil berkeluh kesah sama dia, kata dia saya takut. takut karena ketidaktauan saya tentang masa depan. makanya harus bener2 berserah diri sama Alloh SWT biar tenang. katanya lagi keberhasilan itu bukan diukur dari terwujudnya hal2 yang kita rencanakan. tapi dari kebangkitan saat kita jatoh dan gagal. kata2nya sungguh kedengeran familiar ya tapi saya mendengar disaat saya ingin mendengar hal itu makanya mw mewek lagi. ah dem u hormon. and i love u hey moustache man.

pulang2 saya langsung menggambar. bongkar buku sketsa dan cat air. gambarnya ditemenin sama biyyu yang maen2 pake cat fingerprinting. alhamdulillah saya lega. gak mau mikir2 yang berat2 lagi, mau tetep fokus sama melakukan terbaik yang bisa saya lakukan. klise dan kedengerannya gampang. semoga bisa. bismillah. :)





2 comments:

Aldriana A. Amir said...

sedihnya jangan lama2 ya.. *peluk2 tya*

tya, aku kalo lagi sedih pasti langsung menggambar, coret2 ga jelas di kertas bekas. dan biasanya hasilnya lebih bagus daripada menggambar yg diniatin. hahaha. trus, jadi hepi lagi deh, hihi.. :D

yudhi puspa tia said...

dian makasihhh :') *peluk balik*

ahahah kalo gambar kamu kan emang bagus, mau lagi sedih ato hepi, sbenernya ini gak jelas banget gambarnya tapi langsung aku bingkai biar tiap liat gbr itu aku inget aku harus semangat lagi, makasih sekali lagi diaann :*