Pages

Jan 22, 2014

sabtu minggu di pekan kedua

i had crush on these from the very first time i saw them. bunga ini tumbuh didepan rumah tetangga yang tiap hari sabtu saya lewatin dalam perjalanan ke pasar. warna kuningnya sungguh menggoda dan kliatan cantik banget dihari mendung ato hujan. dari ibu pemilik rumah saya  boleh ambil beberapa bibitnya dari  kuntum bunga yang sudah menghitam, hore!

dipasar setelah selesai beceran alias belanja sempetin jajan kue rangin dulu. gak setiap minggu si abang rangin nongol, makanya begitu nongol saya beli goceng! hehe (penting yah) ini kue kesukaan saya sejak kecil, rasanya sederhana, gurih dan manis karena terbuat dari campuran kelapa dan tepung. dan jgn lupa cocolan gula. uh nyam!

ini adalah mr. B yang sedang menikmati wiken dan menikmati hujan. eh tapi ini air hujannya gak kliatan yah padahal teras udah basah banget. teras kami masih bolong2 gitu atapnya karena memang bolongan itu sebagai itu tempat keluar batang pohon rambutan. harusnya diberi kain biar gak terlalu banjir banget airnya tapi belom juga dikerjain. cos kadang2 ada yang pengen duduk sambil ujan2an dan minum teh hihi

sabtu malemnya aka malem minggu hujan masih terus turun. karena biyyu bobok sore yang mana jaaaaaaarang banget terjadi jadi mr.B ngajak kencan dikedai kopi biasa. tumben banget si tuan kumis ngajakin kencan pas lagi ujan gede pula, walopun awalnya agak males karena waktu itu saya udah selimutan nemenin biyyu bobo, tapi akhirnya saya bangun dan dandan juga. disana kita ngobrol banyak hal yang bikin saya makin cinta sama doi, aww! :">

bangun di minggu pagi melihat ini. hepi. seneng. :)

dihari minggu saya masak garang asem (lagi) (maap abisnya suka banget)(hahaha). karena masaknya agak ribet yah jadi emang mesti spare waktu yang lumayan buat bungkus2in pake daun. masak agak banyak dengan tujuan mulia maw bagi2 ke tetangga tapi akhirnya gak jadi cos diabisin sm tukang makan tercinta.

okay that's our weekend, hope yours just like this or way happier! xo

2 comments:

titiw said...

Yang bener kue rangi apa kue ranggin sik? Anyway liat postingan yang ini jadi inget postingan di livingloving.net :D

yudhi puspa tia said...

apalah arti sebuah nama, yang penting enyak! eh masa sih mirip? hahaha nike sm miranti tulisan n fotonya mah bagus2 :D