Pages

Aug 24, 2011

i've changed


duluuuuu banget obsesi saya adalah bekerja di konsultan arsitek besar. saya pikir seorang arsitek mestinya terlibat di proyek2 besar yg wah biar kliatan keren di lembaran portofolio dan juga pergawulan *uhuk*. yaaaah walopun harus menjalani waktu kerja yg gak manusiawi dan dibayar dengan gaji yg seiprit *nyadar diri klo cuma kroco
*

alhamdulillah nasib membawa saya ke suatu perusahaan bumn developer yg walopun proyeknya hanya skala perumahan tapi alhamdulillah yah gajinya sama waktu kerjanya bisa dibilang... alhamdulilah deh *aposeeeh
*

walopun sedikit meleset dari tempat kerja impian tp saya betah dan (sempet) berpikir pen berkarir sampe jd direktur *labil*. mari kita salahkan sifat manusia yg gak pernah puas ato bosenan karna begitu saya melahirkan biyyu baru ngeh ternyata tidur siang kelonan sama anak itu eennnaaaggg banget, menyaksikan perkembangannya hari demi hari tuh nikmat sangat, bercanda trus bisa nyiumin pipinya yg mbul2 *apa pula mbul2* dan mulutnya yg wangi itu nagih gila, yang akhirnya bikin saya gak kerasan BANGET di kantor. mungkin kamu bisa bilang "yaelah semua emak2 yg kerja kantoran bgitu kalee..." betul emang bener tapi rasanya kali ini beda. perasaan pengen kerja dari rumah or mulai membangun nyonya-nona bener2 menggelora di dalam dada.

hati saya dipenuhi keinginan dan otak saya mulai melakukan perhitungan. sementara ini antara keinginan sm perhitungan belom masuk karna posisi saya yg punya gaji bulanan cukup stabil untuk mendukung mr. B yg lagi merintis studio visualisiasinya sendiri. iyess sekarang dia full freelance dan doi kliatan lebih happy. saya yakin dia punya rencana2 besar yang bikin saya jd makin cintaaa dan ....*uhuk (lagi)* bergairah.

fyi, mr.B mulai merintis studionya sejak dari jaman kerja kantoran dulu jd saya ngeliat sndiri gimana dia jungkir balik bagi waktunya cos dari pagi sampe malem doi kerja diluar, begitu sampe rumah masih kerja lagi. sekaranglah saatnya dia fokus ngembangin diri dan kemampuannya biar bisa jd lebih baik (dan tentunya lebih menghasilkan duwit, heheh) ya Alloh, semoga ini adalah cikal bakal studio arsitek kami :')
gak kebayang sih klopun saya harus merintis usaha sndiri mesti mulai dari sekarang yg pastinya ngorbanin waktu lagi buat biyyu. sekarang aja gak punya me time apalagi apalagi nanti huhuhuaaaa *padahal belom mule juga gitu*

well saat ini yang bs saya lakukan adalah bersabar dulu dan mendukung mr. B semilyar persen. dan eh tentang inti postingan ini adalah i've changed! yess people do change rite!
change yes labil NO! #pencitraan


btw,
damai adalah melihat wajah ini!

2 comments:

hidung-bertahi-lalat said...

oh yah...orang tua yah...rela berkorban utk memberikan yg terbaik buat anaknya. habis, kan kita yg milih utk punya anak, tp anak ga bs milih orang tuanya..

yudhi puspa tya said...

tulll *peyuk2 egah* tapi gataw juga ni gah, heran deh asaan jg dah ga ababil tp masi suka galau aplg klo inget kepengenan kek gini, eaaa malah curcol kan X)