Pages

Aug 21, 2009

happy fasting


kemaren dapet tret mesum dari ratu mesum di plurk buat kamu wece2 yang bercita2 jadi wanita idaman, tapi berhubung lagi puasa jadi kaga usah di publish deh

gantinya ini aja nih, DOA TAHAN PUASA, yang sukses di kopas dari plurknya si tante, eh ini udah seijin dese lohh...

Aluhuma baringzana baringzini wa'auz wa'lapar wa'maumati wa'liatjam mazihlama wa'kadapur wa'tak'adaafafa wa'yazyudahlah wa'tahanlagiaza


wekekekeke, happy fasting everyone!


13 comments:

dhodie said...

Hehehehe ada-ada aja doanya :-P

yudhi puspa tya said...

hihihi just for fun ko ;)
happy fasting mas dhodie...

ngerumpi.com said...

Tim ngerumpi.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

salam kenal dari kami

Retrira said...

selamat berpuasa ya neng :)

yudhi puspa tya said...

@ngerumpi.com: met puasa n 'lam kenal jugaaaaa... hihihi pasti aku mw diajak ngerumpi nih

@mba retri: sip! doakan saya yaaaw :)

nguknguks said...

happy juga sist...hehehe

mari kita ajojing bersama BLINK tercintahh,,hehehehe....

pelangi anak said...

Happy fasting juga and have a great ramadan month....
Met kenal Mbak!

Andri said...

whahahaha.. wkwkwk..

ada ada aja. eh
tapi dosa loh. doa dimainin..

Andri said...

wah lom update lagi nih...

yudhi puspa tya said...

@nguks nguks:hahah AYOOOWW!!!

@pelangi anak:iyah sama ya mba, met kenal juga
makasih dah mampir n komen disini :)

@ andri: ahhh iya yah? doohh cuman buat becanda aja ko kan pake bhs indonesia bukan pake bhs arab *ngeles[dot]com* ;p

rizky said...

hakhakahakhak.. ayak- ayak wae'

Noor's blog (inside of me) said...

Wekekekkkk..!! bang Pendi jadi ngekek, si eneng bise aje....salam kenal dan salam persahabatan

yudhi puspa tya said...

@rizky: daripada ayak ayak kamu

@noor: hihih si eneng emang ajaib bang, salam kenal jugaa :D