Pages

Oct 19, 2009

cathy-- keti suketi


kecil, imut, lucu, putiiiiihhh
aahhh siapa juga yang bisa nolak mahluk ini???
liat dia liat dia! dududdduuuughhh pengen selalu kutimang2

sebenernya saya bukan pecinta binatang becos pengalaman saya miara binatang semuanya berakhir dengan tragic. yeah, they are all dead...

  • pertama slamet si ikan mas koki yang mati gara2 di makan kucing. kirain kucing makan ikan dari akuarium cuman ada di pelem kartun doang ternyata emang beneran terjadi di kehidupan nyata.
  • terus si bejo masih-ikan-mas-koki-pengganti-si-slamet, mati gara2 lompat dari akuariumnya. padahal saya yakin diantara kita udah punya ikatan tapi akhirnya dia meninggalkan saya juga. huhu... tapi emang si bejo ini demen loncat2 soalnya udah beberapa kali saya menyelamatkan dia. sayang kali ini doi kaga beruntung lompat pas waktu saya ga ada. udah dikasi nama bejo biar lucky eh koit juga. heran ini jenis ikan mas koki apa ikan terbang *garuk2 pan**t*
  • yang terakhir yang paling bikin saya gak enak ati waktu sepasang kura2 pemberian pacar saya juga mati. kura2 ini ya saya kasih nama kita berdua makanya waktu mereka mati berasa kita juga ikutan dead. serem, sedih untung si pacar gak marah cuma melotot aja. hiks... bener2 bad mama

itulah sejak itu saya kapok punya piaraan, berasa kayak suatu hari saya bisa bikin mereka mati. tapi kucing imut ini, si keti bisa bikin saya gak takut lagi punya piaraan. selain karena very2 adorable alias lucu pisan, MAMAH saya sih yang ngurusin, heheeh

kesan pertama keti is sooo classy. jalannya aja megal megol kaya peragawati, trus klo kita panggil namanya sering banget kasih tampang like-i-care. ya eyallahh doi ga peduli wong tadinya babeh saya manggil KIN KIN, mamah saya manggil O
KEN (fyi semua kucing yang ditemuin mamah SEMUA dia panggil oken) sedangkan adek saya manggil dia KETI. klopun dia ngerti bahasa manusia pasti doi bete dipanggil seenak udel masing2. kekekke.
udah sadar namanya keti suketi

keti kita pisahin dari emaknya waktu umurnya m
asih 2 bulan. kliatan keciiill, ringkih n lemah apalagi bulunya putih. yang lucu waktu lagi nongton tipi, babeh saya pernah ga sengaja nendang si keti eh dia langsung membelai n ngomong " adududuuuhh sayang, keti sayang maapin papah yaaaa" et dah! saya langsung melongo kaya kebo perasaan puluhan taun jadi anaknya ga pernah deh di sayang2in gitu.

keti, age: 2 months

tapiiiii kecintaan si papah luntur sudah sejak si ke
ti ini makan dadar gulung punya doi!! iyah bener dadar gulung yang itu. kue kampung yang di gulung trus isinya kelapa sama gula. ini kue kedemenan babeh saya. klo tinggal atu kita aja orang rumah kaga berani ngembat. lah si keti maen makan aja n abis separo mana tinggal atu2nya. hihihi. jadi diketahuilah bahwa si keti ini pemakan segalanya. udah gitu dia mahluk yang super duper penasaran sama sesuatu. semua2 dijilat sama doi dari minyak jelantah sampe cairan BAYGON! booo dia pernah dong pagi2 masuk ke kamar saya dengan mulut yang berbusa pas saya liat ternyata semprotan baygon udah tumpah. padahal sempet kepikiran apa keti ini penderita ayan? ato jangan2 dia setress dirumah jadi pengen bunuh diri? hihihih
keti paling hobi ngacak2 tempat sampah. udah gitu semua BARANG dia masukin ke mulutnya. bener2 bikin repot dah soalnya klo dia makan sembarangan dia mencret. mana klo lagi minumin obatnya abis badan pada di cakar2. huhuhuh. belom lagi klo pintu rumah di buka, sruntullll dia langsung melarikan diri bikin kita lari2 keliling kampung. n that time kita tersadar keti gak lagi classy. dia udah berubah jadi kucing anggora kampung!

fakta lain tentang keti:

  • ga pernah bermiaw2an >>> sempet dikira kucing gagu.
  • pake kalung kerincingan warna shocking pink
  • lebih doyan tempe daripada makanan kucingnya
  • selalu pasang tampang puss in the boots klo mw dimandiin
  • pernah kabur sekali tanpa ada yang nyadar, untung dibalikin sama tetangga :)
  • selalu diiket pake tali rapia di kalungnya yang nyambung ke kursi ato tiang biar ga kabur klo kita maw buka pintu rumah
liat tampangnya klo lagi diiket:


  • saking buandelnya sekarang si papah klo liat si keti memandangi dia langsung ngomong "apa lu liat2, mau di kepret ya" keekekke untung selama jdi anaknya saya belom pernah digituin.
ini pose2nya dia yang lain, enjoy!


keti, age : 6 months

uhh kiyutt banget kan akyuu..

latian balet

nemenin kintan, my-india-look-like-sister belajar





hihihi gimana2 lucu kan?? kan?? kan??

12 comments:

Nyubi said...

kucingnya lucu :)

Cynical Girl said...

kucingnya manja banget...minta perhatian terussss. sampe yg blajar aja digangguin

titiw said...

Awww.. lutunaa!! awww.. *panik sendiri* AHahhaha.. lucu2 tapi begoo!! huhahaha.. itu si papah ampe bisa sayang2 gitu tapi berubah setelah dadar diembat.. malah mau dikepret dah tuh.. wkakakak.. kocak mampuuusss.. hihi.. Btw si keti ngembat apa beli di mana..?

yudhi puspa tya said...

@ nyubi: iyah pastinya, walopun buandel tapi kita tetep sayang sama doi

@ cynical girl: hhihih bener, yang jelas selaen minta perhatian doi selalu minta makan mba

@ titiw: aihh jeng titiw beneran deh ternyata menyenangkan lowh punya piaraan yang bisa dielus sambil disayang2. lumayan menghibur hati terutama klo ga bisa sayang2an sama pacar, kekeke

ohiya ini alhamdulillah hibah dari sodara yang punya usaha ternak anggora jadi gretoong boo. :D

dzay said...

hahaha... kyknya seburuk apapun sama piaraan biasanya kucing paling gampang diurus..
jadi pengen liat kucingku pasang tampang cat in the boot..
sayang kucing kampung biar melas tetep aja pasang muka sangar.. bwakakakak

yudhi puspa tya said...

hihih iya dzay walopun buandel tapi klo kaga klaiatn buntutnya tetep bikin orang serumah heboh pada nyariin.

iya nih sejak kenal keti jadi ga suka sama kucing kampung. tampangnya serem sih sama sekali ga lucu

bayu said...

aq pilih si bejo...

hidup super BEJO !!!!!

mymonas said...

doh gak berhenti-berhenti ketawa baca blog ini... *bentar mau pipis*

Renns Renny said...

sorry ty, tp gw bakalan jadi orang pertama yg menolak mentah2 binatang ini...whikikikikkk...

yudhi puspa tya said...

@bayu: si bejo dah dialam baka mas tapi akan selalu ada di hatiku, hiyaaaaa

@mymonas: makanya om jangan pake popok mulu sekali2 pake pampers dong biar elit ;p

@mba renny:waaahhh kau kejamm mba... dia kan tak berdosa nanti klo dia patah hati kamu tolak gimana?

Uzi said...

sumpah... kucing nya lucu banget~ hahahaha.. imut.. hahaha

yudhi puspa tya said...

@ Uzi: hhihihi pastinya si keti ini emang lagi lucu2nya uzi...
makasih dah mampir ya salam kenal :)