Pages

Jun 14, 2011

ketika baby biyyu sakit...


memunculkan banyak definisi cinta.


cinta adalah ketika sang suami langsung bangun mendengar tangisan pertama sang bayi dan brusaha menenangkannya walo dengan kemampuan menggendong yg seadanya


cinta adalah ketika sang suami brusaha mengeluarkan suara2 dan muka lucu agar bayinya yang sedang menangis berubah menjadi tertawa

cinta adalah ketika sang suami memijat bahu dan punggung sang istri ditengah malam agar sang istri merasa lebih enakan


cinta adalah ketika sang suami membuka tangannya memeluk sang istri yg kelelahan dan membisikkan kata2 lucu sehingga sang istri bisa tertawa


cinta adalah
kamu, sayang ...


postingan menye2 kusus buat suamiku. ^^
sbg ibunya saya bisa kasi jaminan baby biyyu adalah baby yang bener2 menyenangkan. dia ceria, ramah, ga pernah rewel dan bisa main sendiri, tapi klo udah sakit ternyata bisa jadi lil monter juga. iyalah klo ga malu sama umur kita sakit aja bisa tereak2 kan ya. alhamdulilah
sekarang dia udah sehat lagi. dan saat2 baby b sakit kemaren adalah saat2 dimana saya bener2 bersyukur punya suami kaya mr.B. dia dengan sabar menenangkan saya yg kelelahan jg baby B yang rewel terus2an. ahh jd makin cinta!!

4 comments:

deewardani said...

syukurlah baby B udah sehat lagi....

duh tyaaa postingannya bikin iriiii banget deh. jadi makin semangat nih
*langsung sibuk preparation lagi*

yudhi puspa tya said...

hihihih tenang dee, sebentar lagi kan bakal ngerasain sayang2an ala suami istri. sayang2an ini kerasa lebih riil krna menyangkut anak, duid, rencana2 masa depan, kluarga, halah kepanjangan to :P

titiw said...

Aw aw aw.. Aku jadi ingin dipeyuk2 suami.. sama meluk2 anak... *ditimpuk panci* -___-"

yudhi puspa tya said...

hahhahahhaha kenapa mesti ditimpuk panci darling? bukannya suami siaga? ;)