Pages

May 15, 2012

spicy chicken wing




sejak punya dapur sendiri saya jadi hobi ngedapur. salah satu penyebabnya adalah punya suami tukang makan slash tuntutan profesi. oh ya gara2 udah punya "warung" juga sih jadi mw gak mw harus punya menu yg enak2. ini salah satu menu andalannya. spicy chicken wing.

bikinnya gampang banget, campur bawang putih dan jahe yg sudah dikeprek halus dengan saos tomat, saos tiram, kecap asin, kecap manis, madu, dan saos cabe (optional) jadi satu terus dimasak pake api kecil sama sayap ayam. diaduk2 yah biar gak gosong. klo kira2 udah empuk dan bumbu meresap, sayapnya bisa langsung dioven. berubung blon punya oven jd saya goreng pake blue band diatas teflon. whoala! jadi deh spicy chicken wingnya!! Eny to de nyak!! :9

4 comments:

Keluarga Dominick said...

Hai Mbak, salam kenal buat your precious one...ya.. so cute...
Makasih udah berkunjung :)

ndutyke said...

mau nyobain ahhhh....
tapi pake paha ayam, qiqiqi ;)

Bunda Kanaya said...

uenakkkk.. bikin ngeces... salam kenal mba

yudhi puspa tya said...

@Keluarga Domonick: hihi tingkyu bun, salam juga buat hana chan

@Mba Tyke: klo mw pake paha enakan di oven mba biar manteb nom nom!

@Bunda Naya: hai bunda, salam kenal juga, iya ini enak loh ;)