Pages

Jul 17, 2012

Hari untuk rumput, berenang dan kerja

 


menyambut  sabtu wiken ini saya dan mr. B sangat bersemangat karena taman belakang rumah 2 pohon mw dipasangin rumput. horrraayyy!!  kita bener2 teriak hore begitu bangun tidur pas pagi harinya sampe2 biyyu juga ikutan ngoceh hore hore hihi. alasan kenapa ko masang rumput segitu senengnya adalah karna taman slash kebon belakang di rumah 2 pohon itu cukup luas ditambah dengan bentukannya masih kliatan kebon banget dihiasi dengan sisa2 puing dan sampah bekas bangunan yang karna dananya kemaren abis jd ga sempet diapa2in. hepiii banget begitu para mamang2 udah selesai ngerjain dan bisa memandang hamparan hijau2 yang menyegarkan mata. best thing of the week! *smiling from ear to ear* :)

eniwei basweeee, saya udah tau biyyu takut sama air. dia selalu tereak "andud andud" (handuk) klo lg mandi. sempet kepikiran apa ini gara2 saya dulu ga pernah ngajak biyyu ke baby spa buat berenang di kolam pas doi masih piyik *emak pelit* etapi anaknya si tante jg ga pernah ketemu spa2an pas masi bayi begitu diajak ke kolam renang langsung hepi. makanya kita boyong biyyu ke kolam pas minggu paginya ternyata .............. biyyu tetep takut. -_______-" peer nih ngajarin biyyu supaya mw kecipak2 di aer. kasian kan klo sampe gede masi takut sm aer trus ga mw belajar berenang. ntar ga bisa eksyen didepan cewe gebetannya.

sorenya saya sm mr. B sempet pegi bedua aja buat kencan. eh salah. buat kerja. kencan bedua aja rasanya belom kepikiran since saya selalu ditemplokin biyyu pas wiken. akupun ingin selalu nemplok sama bocah itu sih. tapi sesekali pergi bedua aja ky kemaren rasanya enak juga. baru sadar klo selama ini kita ga punya poto2 beduaan lagi jd kita poto2 sepanjang perjalanan menuju citos. begitu masuk mr. B langsung komen "ih rame banged sih" dan pas udah selese mw balik lagi ke mobil, dese lebih milih turun demi jalan dibasement daripada jalan diantara selasar toko2 loh. nasiiiiibbbbb punya pak suwami yang alergi mol. -_______-"



4 comments:

titiw said...

TROOOS.. Mana foto green green grass of your home, beeeb?! Penipuan publik ini namanyaaa!! *culik biyyu*

yudhi puspa tya said...

hahahahah tunggu dong dipostingan berikutnya, sekarang kan masih carang2 blom lebat seperti bulu dada roma iramah *kekepin biyyu*

deewardani said...

kita senasib, tya...sama2 punya suami yang alergi mol. klo pun terpaksanya ke mol (misal: emang niat mau ke movies ato belanja di supermarket), ya udah maunya ke tempat tujuan langsung trus udahan -____-

yudhi puspa tya said...

hahahhaa i feel u deeee!! *pelukan*