Pages

Jul 16, 2012

nasi goreng serai



 



mencoba resep baru dan memfoto hasil akhirnya ternyata sama2 asik. kayak minggu lalu liat farah quin di tipi bikin nasi goreng serai buat dimakan sm gulai kayaknya enak dan bisa bikin sendiri. nasinya ya bukan gulainya. masih kelas teri soalnya hihi.

bikinnya gampang banget, bumbunya cuma pake bawang bombay dan bawang putih yg dicincang halus, serai yg diiris tipis, 1 ruas jahe yg diiris tipis juga, dan daun jeruk (yg batang daunnya udah dibuang) diiris tipis.

semua ditumis sampe wangi, masukin nasi dan sayuran. saya pakenya jagung n sawi hijau. tambahin saos tiram, gula dan garam. voila jadi deh nasi goreng serainya. enyak gurih dan wangi. cocok banget buat sarapan di minggu pagi yang hipi hipi, hihi.

2 comments:

titiw said...

Kurang detaaail ini resep makanannya! Dan apa pula itu fotonya! Nasi goreng kok terlihat lengket?! Dikasih aica aibon ya? biar nagih ya..? *nuduh*

yudhi puspa tya said...

hehehehaku mang ga niat ngasi resep sih cuma niat pamer poto amatiran, oiyaaa itu nasinya emang lembek jd hasil akhirnya pd menyatu kaya dilem pake heee aibon?? bukaaaan pake glukol tauk mwihhiihhi