Pages

Dec 27, 2012

liburan : mari memasak (dan makan)








kyaaa! liburan sudah dataaaaang! berhubung tahun ini kita ga ada rencana liburan kemana2 *dikarenakan dananya blom ada akibat efek bangun rumah setaun lalu yg masi menyisakan puing2 kebokekan, huaaaaa (T_T)* jadi mari isi liburan dengan hal2 yg sederhana tapi menyenangkan, seperti : memasak menu2 ala liburan seperti steak dan cheesecake. nyam!

dapet contekan resep steak dari sini dan resep cheesecake dari sono, liburan adalah waktu yang tepat buat mengeksekusi semuanya, secara eikeh udah punya hepikol baru dan toples yg cantik2 ya nek! percobaan pertama lumejen lah ya, eatable banget dan bentuknya caem. next i'll do better, sekarang itung2 latian buat bkin menu anniversarian bulan depan. 

setelah kenyang makan, bobo ciang deh bareng bocah kriting inih. happy tummy is happy soul! :D  



2 comments:

titiw said...

Gilaaa.. Nampak enak semuaaaa.. Aku ingiin.. Masakin akuuuh! kalo gak biyyu aku culik! x))

yudhi puspa tya said...

ahahahah ayo sini main kesini sayang! bukan nampak doang tapi beneran enaaak tau, kamu harus coba bikin sendiri buat menyenangkan perut orang2 yang kita sayang *duileh*