Pages

Jan 21, 2013

the super cute havanah



selamat hari senin! apakah ada yang kebanjiran? karna rumah saya di pinggiran jakarta alhamdulillah gak kena banjir cuma perjalanan ke kantor selama 3 harian kemarin jakarta dikepung banjir jadi PR banget. kereta jalan ndut2an cos harus ngantri rel, ongkos ojek yang dinaikin semena2 sama abangnya (gile lu bang!) blon ujan gede yang tetiba turun dengan buas, mestinya kantor saya mulai bikin list pegawai-teladan-yang-berani-menerjang-banjir berhadiah bonus duid 20x gaji hihihhi *ngarep*.

eniweii ditengah banjir besar kemaren saya sempet dapet kiriman boneka lucu yang supercute dari mbak esta. hooohh rasanya gak sia2 menempuh perjalanan panjang penuh onak duri (halah!) kalo akhirnya ketemu boneka cantik yang sejatinya buat kado temen yang mau lairan tetapiii sejurus kemudian saya jadi punya hasrat buat memilikinya. huhu.. beli lagi apah di mbak esta??


2 comments:

titiw said...

Teman macam apa itu beli sesuatu buat temennya dan tergoda untuk jadi hak milik.. CIS..

yudhi puspa tia said...

MUAHAHAHAHHA untung doi gak tau klo akuh sempet galau jadi ga nih boneka dikasihin, etapi akhirnya dikasih kooo kan aku temen yg baek :))