Pages

Feb 21, 2013

sabtu : menggambar biyyu


saya ga tau kapan waktu yang tepat mengenalkan anak2 ke dalam acara gambar menggambar atau warna mewarnai. yang ideal katanya sedini mungkin tapi kayaknya itu ga berlaku buat biyyu. waktu umurnya setaunan saya perkenalkan doi sama cat air (bukannya mw sok nyeni tapi emang waktu itu pas lagi ga punya krayon) yang ada koleksi cat air yang saya sayang2 dari jaman masi kuliah abis di penyet2in n diabuse ampe abis ga bersisa T_T.

buku juga begitu. ceritanya kan mw mengenalkan doi sama buku sedini mungkin alias pas masi kicik tapiiii buku2 itu juga abis disobek2 jadi serpihan kecil T_T. haduh padahal buku anak2 kan ga murce ya nek! *ini kenapa saya selalu ribut ga murah ga murah muluk ya, emang emak2 medit sejati huahahah x)*

akhirnya sekarang saya jadi protektif sama alat2 menggambar. kaya wiken kemaren pas lagi enak2nya gambar wajahnya biyyu, setelah bosen maen beranteman sama ayahnya, biyyu langsung maw ngacak2 gambar emaknya. untung masi bisa didistract pake koko krunc hihi. idealnya (haha ga ideal banget hidup kita ya nak x)) ibu dan anak mewarnai bersama sehingga karya itu akan menjadi karya bersama. mengingat biyyu masih buas nanti2 aja deh klo doi udah ngerti sedikit konsep menggambar atau mewarnai. secara buku mewarnainya aja ga pernah disentuh2. 

etapi sekarang alhamdulillah sih buku2 ceritanya udah lumayan bertahan, karna dia udah ngerti sdikit konsep cerita jadi buku petualangan si olly si kapal selam jadi favorit bacaan sebelum ato sesudah bangun tidur.

7 comments:

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

gambarnya bagusssss

ndutyke said...

sofanya keren, karpetnya keren, bahkan akupun suka sama tegel-nya!

yudhi puspa tya said...

@ hani : hihi trimakasi hanii ^^ tapi dibilang ga mirip sama aslinya huhu

@memtyke: ahaha itu sofa diskonan di informa n karpet yg beli pasar gembrong mbak dan lagi berantakan
:D

deewardani said...

Itu ceritanya gambar biyyu pas udah agak gedean ya. Judulnya "Biyyu in a few more years to come" :p

yudhi puspa tya said...

@ dee: iyahhh hahahah budi jg blg begitu, padahal aku niat ngliatin mukanya pas doi lg tidur ckck emang susah gambar muka bayi

titiw said...

NGAKAAAK di kalimat "haha ga ideal banget hidup kita ya nak" :)))))) *puk2 biyyu*

yudhi puspa tya said...

hahaha biariiiinnn yang penting hepi XD