Pages

Feb 27, 2013

halo! saya biyyu eh pangeran biyyu

 

memfoto bocah yang lagi hobi maen beranteman, pecicilan dan lelarian kesana kemari memang bukan hal yang gampang apalagi pake kamera sekelas kamera hp. tapi saya ga pernah bosen buat terus memfoto bocah kesayangan ini karena dia cepat sekali besar! gosh! rasanya baru kemaren masi bayi merah dan sekarang tinggi badannya udah setengah badan saya. 

biyyu lagi seneng banget bilang engga. apalagi klo disuruh mandi, ya ampun nampaknya kemalesan mandi ini turun langsung dari bapaknya. klo ga bener2 diseret ke kamar mandi mungkin dua lelaki itu ga bakal mandi. apa iya harus nyemplungin semua maenan ke baknya baru doi mw mandi -_-"

biyyu juga udah ga mw disuruh2 lagi (hiks!). kemaren pas disuruh bergaya di depan dinding hitam dia ngambek dong pas disuruh egal egol dan langsung ngapus2in speech balon yg saya gambar. haha sekarang gada lagi deh yang mw ngambilin remote tv ato masukin sampah2 kecil ke tempat sampah dengan senang hati *emak2 oportunis*.


2 comments:

titiw said...

Duuuh.. gemes deeeh.. pake poket kamera atau apose kek yang jangan kamera hape mito! Gojang2 mulu inih aku sampe jadi pengen ke disko! ooo! ooo!

yudhi puspa tya said...

hehhh ini kamera merek crocs ya bukan mito, kikikikkk X))