Pages

Nov 12, 2013

kentjan di dapoer ngeboel


ayam bumbu bacem feat es teh tarik
*ngiler maksimal*


gara2 mbaknya renny n masyah yogi *kasi royalti* akhirnya kami ketemu tempat kencan yang unik banget. saya langsung betah disini, suasananya yang campuran jawa-etnik-vintage bikin mupeng. semua benda2 vintage inceran saya ada disini semua. ahhh maauuukk!! dapur ngebul sendiri ditata tidak seperti kebanyakan resto, lebih seperti rumah atau kedai makan yang sederhana. letaknya diarea lantai 1 bangunan yang berfasade natural modern, sepertinya lantai 2 digunakan untuk kantor karena setelah kasak kusuk tanya2, ownernya adalah pengusaha di bidang kreatif. yah panteslah ya tempatnya cantik, walopun cuma menyajikan masakan jawa yang belum terlalu banyak jenisnya tapi rasanya cukup otentik (duileh) alias enak dan pas.


barang-barang disini katanya kebanyakan diimpor dari pasar triwindu solo, haduhh pantesan betah (dan mupeng berat), jadi pengen mampir solo lagi deh. btw dapur ngebul ini letaknya ada di BSD deket pasmod, tambah suka karena deket dari rumah jadi saya n mr. B bisa colongan kemari tanpa takut kelamaan ninggalin biyyu. yuk yuk kita kentjan!!

2 comments:

atta said...

aaaah, aku ingiiin. rumahku di depan taman tekno, nggak jauh dari hutan kota 2. ada kompleks kecil; puri sentosa. kencan kita? :)

yudhi puspa tia said...

mbak atta hayukkss, aku suka banget jalan2 di hutan kota 2, sekalian window shopping di nursery sana, yukks kapan kapan yukkss :))