Pages

Dec 4, 2013

kado buat biyyu


saya selalu takjub sama orang yang bisa bikin scrapbook. soalnya pengen bikin tapi gak bisa2 haha. dulu tuh sempet pengen bikin scrapbook yang isinya perkembangannya biyyu dari bulan ke bulan ditahun pertama tapi rencana tinggal rencana soalnya gak sempet2 terus. lagian bikin scrapbook harus sedia berbagai macam perintilan kertas dan alat yang banyak (alesan utama) jadi yah udah deh sementara mengagumi aja. eh terus waktu lagi ngaplot foto ulang taun biyyu ke 3 kemaren di fb saya di mesej seorang temen lama yang katanya mw kasih kado scrapbook buat biyyu. whoaaa... baik banget gak sih, seneng dehh...

jadi bu fenny ini sebenernya kolega saya waktu masi kerja di kontraktor dulu. udah lama gak ketemuan n apdet cerita2, paling cuma sekedar sapa2 n komen2 di fesbuk. sekarang doi kerja jadi manager desain disebuah developer di jakarta jadi sebenernya termasuk orang sibuk yah.. makanya saya takjub banget waktu doi bilang lagi ngerjain scrapbook buat biyyu. katanya lagi, ide mw bikin scrapbook buat biyyu ini udah lama, dari sejak saya aplot foto november taun lalu hihihi.. yah maklum banget wong kerjaannya sama jadi tau rempongnya bagaimanah.

kebetulan selasa kemaren doi bisa mampir ke bidakara jadi kita ngedate sambil makan bakso. waktu dikasih scrapbooknya saya gak nyangka halamannya banyak banget, lengkap dari party decoration sampe waktu biyyu buka kado, aaakk aku terharuu :') foto2nya jadi makin bercerita. katanya doi juga lagi bikinin buat biyyu lagi yang versi framenya pake foto biyyu yang ini. aaakk pengen dipeluk deh ibu yang satu ini, terus aku maw bales pake apah hihihi. sebenernya saya juga diajakin gabung di kelas scrapbooknya di cibubur junction sabtu inih tapi tapi tapi saya kan gak bisa nyetir. nglendotin si tuan kumis? whoa dia lagi sibuk. nanti deh kapan2 aku mw join, sekarang mw mengagumi dulu aja. anyhooo makasih banyak yah bu fenny.. aku sukaaa :)

 my favorit page, si tuan kumis n my little prince :**

gallerinya bu fenny ada disini. go take a look beautiful page n book that she has done.

5 comments:

Unknown said...

Tiaaaaa.....xixiiiii.....seneng juga udah bisa bikinin Album Scrapbook Biyyu ....seneng bisa bikinin "DOKUMENTASI yang di DOKUMENTASIKAN"...
eittss ..apa seehh ..(heheheee..)..

Ayo kita Scrapbookan Bareng ...jangan khawatir sama bahan dan alat" nya ...I Have much moreeee...mau tema apa ...adaaaa ...xixii...
( nanti bill nya kirim kerumah )...hahaaa...boong deng ...

cuma waktu dan jarak ya yg memisahkan kita ...*puiihh **...

btw si Little Prince dan Tuan Kumis udah kasih komen apa ke Album itu....:)

Thanks banget udah di masukin Link Gallery saya ...

#ngarep ada temen Tia dan sodara sodarinya mau order scrapbook # :))....silahkan ...xixii..

oh iya...saya masih utang 1 scrapbook lagi ya buat kado ultah biyyu ke 3 ...
( di mohon sabar menanti soale itu full handmade sementara waktu kerjainnya cuma weekend doang , blom di potong waktu Mengajar dan pekerjaan Ibu rumahtangga ...xixii

Thanks yaaa sekali lagi ...
salam buat Little Prince dan Tuan Kumis yg lagi main diRumah 2 Pohon..



yudhi puspa tia said...

hihi ayang2kuh semuanya suka kok bu feeeenn... ih berkesan banget pokonya kita, sukses terus yah scrapbooknya ^^

ega said...

yaolooooo lucuuuu bgtttt
ngilerr!!!
bener bgtt, pengen bikin, tapi selalu ada alasan dibalik pelaksanaannya hahahaha

eh eh ada tokonya jg tu yang jual printilan scrapbook di kokas. ga ngerti deh, klo scrapbook gtu, mending bikin sndiri materialnya apa beli yang ada sik?

yudhi puspa tia said...

iyah jadi intinya karena kita kebanyakan alesan ya hahaha

kata si ibu fen ini sih ada toko yg jual peralatan scrapbook, ada juga yg bikin sendiri tapi kalo bikin sendiri rempong juga yah secara kan mesti disusun satu persatu lagi, hihi kapan2 yuk bikin bareng apa ikutan kelasnya gah

Unknown said...

Tia and Ega ...( salam kenal yaaa)

Iya ,,,bikin scrapbook rempong tapi super asikkkk...apa lagi kalo emang hobby ...pokoke setiap yg kita bikin sah sah aja ,alias "gak akan pernah salah "...

iya di KOKAS ada tokonya : namanya Paper Studio ya ...PS creative sih ...dia punya workshop sendiri dan tenaga creativenya utk bikin sendiri "handmade"pernak pernik ...kita tinggal beli ,pilih sesuai tema dan tempel ..disain dia tiru dari aslinya ( yg ada Brand nya )

tapiiii......krn itu mereka barang handmade sendiri artinya mereka Repro ulang dari Aslinya yg ada Brandnya ,Contohnya : seperti Paper ....terlihat warnanya buram krn hasil Scan dan cetak ulang ( tentunya kualitas tintanya beda dengan aslinya )dan hanya 1 side ( 1 muka )...kl yg asli pasti 2 muka dgn 2 motif berbeda


kalo saya lbh suka semua bikin sendiri ....krn lumayan punya alat dan bahan yg banyaaaakkkk ...
( tentunya barang asli lhoooo ...ada Brand nya , ber seri dan tema ) ...heheee,,


yyyuu ahhh kita scrapbookan bareng aja .... pake alat sy aja duluuu ...


Yuuuu mariii....di tunggu yaaa...:)