Pages

Dec 23, 2013

sunday : gondrong


selamat pagii!
setelah seminggu mengungsi dirumah embah karena ditinggal mudik si margondri akhirnya kami pulang ke rumah dua pohon. pulang2 disambut dengan hujan dan angin gede yang merontokkan daun dan ranting kering. sminggu gak dirumah rasanya tanaman didepan rumah udah pada gondrong. tunas baru kadaka yg lebaran kemarin baru di pangkas tau2 udah berdiri lagi. belum rumput dihalaman belakang rumah yang menjalar tinggi, haduwwhhh kayaknya udah perlu sentuhan gunting.

sementara itu didalem rumah ada mahluk kecil yang gondrong juga. yang gak mw potong rambut dan males keramas. mw ngegered ke kiddy cut tapi sayang ah (dan males juga soalnya perlu effort yg gede) makanya ntar aja pas deket2 mw sekolah. kalo cukur sekarang bisa2 pas masuk  sekolah eh gondrong lagi. untungnyah lelaki besarnya udah mw cukur kumis sama jenggot. maklum udah lama ngebawelin nyuruh cukur tapi gak dikerjain padahal mata udah sepet banget liat kumis sm jenggot yang gondrong.

anw, hari minggu ini ibu sama biyyu diem dirumah menikmati hujan yang menyirami tanaman dan membuat udara menjadi sejuk. sementara si pak suami lagi sibuk dibengkel furniturenya, si tante kayo dateng kerumah minta makan. have a nice weekend all!

No comments: