Pages

Jan 2, 2014

hari terakhir di 2013

  

si tuan kumis sibuk kerja sampe begadang gak tidur. sementara saya dapet jatah libur akhir taun selama seminggu full, tapi gak bisa kemana2 juga karena diri ini gak bisa nyetir, huhu. kayaknya udah bener2 harus memecut pantat supaya belajar. kadang2 bingung juga sih kenapa males banget pegang kendaraan padahal kan lebih banyak susah sendiri. mungkin saya masih trauma sama kecelakaan motor waktu masi kuliah dulu. mungkin juga udah terlanjur enak tinggal duduk, merem trus sampe. *sigh*

niwei karena tgl 2 januari saya udah masuk makanya tgl 31nya saya pengen jalan di mol, secara rencana jalan2 kesini gagal. ke emolnya dianter sama mr. B, abis jajan mie dia pulang (buat ngerjain kerjaannya) sementara saya ngajak biyyu main di playgroundnya funworld. udah kebanyakan maenan gadget bocah ini jadi kayaknya sedikit manjat2 n maen perosotan pasti menyenangkan. pulangnya saya dan biyyu mampir makan malem di steak holycow yang baru buka di BSD. udah berminggu2 yang lalu kesini tapi cuma bisa gigit jari cos antriannya gilak banget, masi baru kali yah.

setelah pesen sirloin steak, saya telpon mr. B buat ngejemput kami disitu. gak lama dia nongol dan kami pun pulang ke rumah engkongnya biyyu nyari keramaian. taun ini saya lagi gak pengen bikin acara ngumpul2 dirumah kayak taun lalu soalnya lagi males ngeluarin piring n beberes, tapi akhirnya mr. B tetep memberdayakan tukang2nya buat ngebakar ikan dan ayam di rumah engkongnya biyyu, saya? selimutan didalem kamar soalnya gerimis, hihi.


selamat taun baru 2014 semuanyaa... kami punya banyak sekali rencana di 2014 yang saya yakin kamu pun demikian, semoga Alloh merestui dan meridhoi rencana2 kita semua sehingga tercapai dengan baik yah.. Aamiin..

No comments: