Pages

Jan 2, 2014

kembang mawar dan kertas

setelah kebon disamping rumah 2 pohon dibabat habis untuk dibangun rumah maka area tuan paus hijau kena sinar matahari lagi. area ini tadinya mw dibikin kolam ikan tapi karena skala prioritas dari dulu sampe sekarang kolamnya ga jadi2. saya sih sebenernya lebih senengan area ini bersih dari unsur2 air, soalnya bersihinnya lebih gampang makanya pas ada cahaya matahari pengen banget ngejadiin area ini jadi kebun bunga. kenapa gak dari dulu aja sih? gak bisaaaa soalnya kebanyakan bunga hidup di tempat yang bermandikan cahaya matahari supaya bunganya berwarna cerah. ini pun masih kena naungan dikit tapi jauh jauh lebih terang dari yang sebelumnya.

makanya walopun mr. B lagi sibuk saya bela2in ajak dia belanja bunga2 pas liburan kemaren di nursery deket rumah. masih kedikitan sih belanjanya tapi gak papa nanti akan dilengkapi koleksinya sedikit demi sedikit. saya gak punya keinginan menanam bunga tertentu karena saya lebih memilih berdasarkan warna dan ketinggiannya. sekarang baru punya mawar dan bunga kertas yang mengingatkan saya sama almarhumah mbah buyut. ih gak sabar ketemu wiken lagi biar bisa tanam yang cantik2.

uh oh i think we need to re-paint this big-green-whale. soon..

No comments: