Pages

Jan 15, 2014

at home. sweet home.





pulang dari site visiting di Bali kemarin saya dapet kejutan didepan rumah yaitu lee kuan yeuw yang udah kepasang. sebenernya udah lama banget si LKY dibeli n mw ditaroh didak atas rumah cuma mr. B baru sempet ngerjain kemarin (padahal udah dibawelin dari kapan tau, hihi). saking lamanya pas kita beli tanemannya masih pendek pas dipasang udah agak panjang. ahh saya suka banget sama kehijauan yang baru ini. 

trus2 yang bikin saya betah dirumah lainnya adalah kegiatan berkebun. saya gak pernah ngebayangin bakalan jadi ibu2 yang hepi hanya dengan belanja bunga, menanam dan menunggu sambil harap2 cemas bunganya bakal tumbuh secantik sewaktu saya beli apa engga soalnya saya lagi khawatir karena jenis bunga yang saya pilih adalah tipe yang harus kena sinar matahari yang melimpah. padahal area taman yg sekarang adalah area naungan mana lagi banyak hujan pula, duh semoga bunga2nya bisa bertahan ya gak pada busuk, i know how they miss the sunshine so much, so do i tapi untuk kepentingan jemuran dan lancarnya perjalanan kereta. ya ampun kalo basah2an terus kaya gini mw kemana2 jalanan macet, mw pake kereta mogok yang bikin nyali ciut kalo mesti keluar rumah.

No comments: