Pages

Jan 15, 2014

pie coklat



saya hampir yakin kalo saya punya oven yang nampol (modena please yang temperatur apinya bisa diatur mw pake api atas ato api bawah) dan kulkas 2 pintu (yang punya kompartemen gede dan luaaasss btw kenapa kami belom punya yah padahal kan kayaknya umum banget kulkas 2 pintu di rumah orang2) pie coklat saya bakalan sempurna. dari bentuk dan rasa. etapi yang ini rasanya juga udah enak loh beneran. segituan pake otang odong2 dan dikulkasin seharian di kulkas 1 pintu, walopun harusnya difreezer biar bekunya maksimal huhuhu.

tadinya mw bikin pie pake resep yang ini tapi selalu kelupaan beli kelapanya, selagi manfaatin mood baking yang lagi ngendon (setelah hampir 2 bulanan ngilang entah kemana) bongkar2 kulkas dan akhirnya saya nemu sisa butter bekas bikin lasagna yawdah deh adonan pienya dibikin pake crust pie biasa dan tetep enak! hohooho *muji diri sendiri* cuma sayang banget si tukang makan kesayangan saya gak suka coklat jadi dia rikues kapan2 isiannya pake keju, n it turns become a light bulb. oke sayang besok2 kita coba pake krim keju ato tiramisu yah!

3 comments:

isyana said...

jago banget sih sih sih... *ngiler

alaya said...

pengen bikin juga tapi lagi males baking... :(

yudhi puspa tia said...

yana: ih kamu juga bisa bikinnya sayang, aku kan gak pernah bikin yang susah2 hahaha

alaya: iyah! mood baking itu perlu banget, akupun nunggu dia nongol dulu hihihi