Pages

Nov 17, 2008

another shoes part 2

bener kata retrira,

there is a connection between woman and shoes.


waktu pulang kondangan dari cianjur saya bela-belain mampir ke bandung gara2 kemakan omongan ade saya yang bilang klo dibandung tuh ada toko sepatu yang melayani pesenan sepatu dengan berbagai macam model sepatu sama ukuran.

saya pikir wuih seru juga nih kayanya saya bisa beli sepatu sekali-kali bukan dari kategori ukurannya doang. yah meskipun kudu pesen dulu sih, hehe.. saya bisa milih model yang paling saya sukain, which is model pump shoes yang ada hiasan tali diujungnya dan yang paling keren dia BISA berwarna IJO TUA!! cihuy!! bayangin coba! ada berapa banyak si sepatu warna ijo tua yang muat dikaki saya? none! but I have one now, yipppieeee…^^

sekilas mungkin ni sepatu keliatan sederhana ato gak istimewa2 banget tapi klo inget cara depetinnya -musti mati2an ngerayu ade sama pacar saya belokin mobil ke arah bandung- sama euforia yang saya rasain waktu liat sepatu itu muat dikaki saya, tiba2 saya merasa punya special connection sama dia, ceileeee…. lebay banget gak si? hehehe,, ga deh klo kamu punya masalah sama yang namanya ukuran. bener ga mba tanti? i think u absolutely know my feeling about this ;) 

anyway nama tokonya galdy, tempatnya di ground floor bandung trade center. letak persisnya si di deket gerai kfc yang di deket pintu masuk. semua sepatu disitu mw pesen ato gak dipatok harga 90ribu rupiah. tuh ga terlalu mahal buat ukuran sepatu pesenan kan? yah sayangnya pas sampe situ batere kamera saya abis jadi ga bisa motoin lokasi sama sepatu2nya deh, haaaahh… honto sumimasen m(_ _)m

eh tapi kayanya dijakarta ada juga deh tempat yang bisa mesen sepatu ato tas2 gitu tapi dimana ya? gempor juga kan klo mesti ke bandung dulu, aduuhhh dimana ya? –masih nginget2- dimana ya? dimana ya? dimanya ya?
*sedang menyesali sepatunya cuma bisa dipake 2 hari abis itu balik lagi ke sandal gara2 jakarta udah mulai banjir (T^T)

5 comments:

Bagus Pras said...

wah ..mbak Tya ini maniak sepatu ya. Koleksinya dah berapa???

Retrira said...

Aaggh..namaku tersebut di postingan kamu... jadi malu :D

Waa..mau nih maen-maen kesana..
aje gile..90 rebu doang..murah banget!! Yuukk..beramai-ramai kesana!

evana basri said...

tiii di sini juga ada.. tapi kalo masalah harga gak tau ya... hihihi

evana basri said...

baru inget.. dari dulu pengen ke tempat itu tapi gak jadi-jadi.. dulu temen-temen pada ngrekom juga tuh hehe

yudhiPuspa said...

@bagus pras: wuih banyak mas! tapi semwanya dalam keadaan mengenaskan, hahaha:D

beliin dongg...

@retrira: iya neh abis kepikiran si eheheh..
bener deh jeng! ayo kesana aku mw pesen sepatu warna shocking pink neh! asoy ga tu??;P

@mba evva: haaa dimana mba? dimana? dimana? mw dong!

tapi bukan di pasar uler kan? kekekek^^