Pages

Nov 5, 2008

another new shoes

saya hobi beli sepatu.

bukaaaaaaan.. bukan gara2 saya seorang a shoes addict tapi lebih tepatnya seorang shoes destroyer. kemaren… setelah dapet telpon panggilan wawancara kerja, saya langsung lari ke lemari sepatu. meskipun seinget saya, saya ga punya sepatu yang representatif tapi yeahhh siapa tau aja dari sekian banyak sepatu yang pernah saya beli itu adalah satu yang keselip yang bisa dimanfaatkan di situasi2 genting kaya gini. 

hihihi… berharap kaya princess story bangeeeeeeeet yang tau2 bisa nemu barang yang dipengenin yang ternyata kiriman dari ibu peri.

tapi ternyata ga ada ibu peri coz semua sepatu itu dalam kondisi yang mengenaskan. ada yang mangap, talinya copot, pengaitnya putus, solnya bolong, karetnya kendor, pita ato rumbai2nya lepas, haknya aus (oo saya baru inget sepatu ini langsung saya pensiunkan setelah saya jatoh di tangga stasiun tenabang gara2 kepleset sampe sepatunya mental!!) 

ahhhh jadi ilfil deh... eh tapii...wait wait!  

ternyata ada yang alhamdulilah-lumayan-bagus tapi ko kainnya tipis banget ya? yiah klo begini saya yakin kaki saya langsung kutu-airan secara sekarang lagi musim ujan yang dimana2 becyek ga ada ojyek. hehehe.. maklum saya tinggal sama bokap yang asli betawi di perkampungan yang lingkungannya masih berbecyek2 ria klo ujan. 

okai!! saya harus beli sepatu! lagi....

sebenernya saya males sama acara beli membeli sepatu soalnya udah setaun belakangan ini beli sepatu jadi semacem acara rutin bulanan. semua model dah pernah saya coba dari yang teplek sampe yang ada haknya, dari yang model tali2 sampe yang formil, dari yang menurut-saya-mahal sampe yang murah meriah, pokonya semua kategori sepatu ada tapiii ko semuanya bernasib sama??? semuanya berakhir dilemari sepatu setelah sekitar satu setengah bulan menghiasi kaki saya nan mungil. 

mungil?? idiiihhh... jangan kebayang yang bagus2 deh sumpah ya ukuran kaki yang masuk kategori mini ini bikin saya susah cari sepatu. ukuran kaki saya officially 36 tapi faktanya 35 setengah jadi saya sering banget gigit jari klo nemuin model sepatu yang oke banget ternyata ukuran 36-nya pun masih kegedean dikaki saya. ugghhhh!!!! thats why i dont have any passion in shoes. 

belom lagi sepatu baru sama dengan penyiksaan baru. semua cewe pasti tau resikonya pake sepatu baru. L E C E T. sejak beli sepatu jadi hobi, saya juga jadi hobi ngumpulin plester yang lucu2 di tas. sekarang si saya udah agak terbiasa sama penyiksaan model kaya gini, eh tapi bukan berarti saya jadi penggemar sadomasokis loh heheh:D

anyway, usaha nemuin sepatu yang cucok itu sama kaya usaha nemuin jodoh gak si?? kalo iya saya pengen cepet2 ketemu sama sepatu yang jadi jodoh saya. cape nih cari2 sepatu baru mulu. wahai sang sepatu, di etalase toko manakah dikau berada? halah.. halah..

oiya.. akhirnya saya dah beli sepatu baru. yang baru ini modelnya agak2 formil, haknya 3 centian, warnanya item. ummm sebenernya kurang suka sii tapi seperti riwayat para sepatu terdahulunya yang dibeli gara2 dari semua sepatu di toko itu cuma sepatu itulah yang muat di kaki saya makanya saya beli juga. 

*haaaaa... tinggal kita liat nanti yang ini seberapa panjang umurnya??? hehehe:p

6 comments:

agsapto said...

hai...
coba aja sepatu yang terbuat dari bahan 100% kulit manungsa. Dijamin awet koq..hehehe

^_^ semoga sukses selalu ya...

taNti mustika said...

gw kirain cuma si miLLie aja yg kakinya ukuran 36, ternyata ada yg 35.5... hehehee :P

bertoLak beLakang ty, gw susah cari sepatu. kadang 40 aja kaga cukup. hughhh... :-/

Retrira said...

hii..kakinya kecil banget!

Eh, ga usah feel bad gitu dong kalo sering-sering beli sepatu ;) Itu emang udah penyakitanya perempuan kali...

There is a connection between womens and shoes :D

*berdasarkan pengalaman pribadi

yudhiPuspa said...

@angsapto: ieeewwwhhh mas! gag salah?
hiiiii... yang ada saya ngebayangin sumanto mulu,, haaa tidaaaaakkk,

kekekekek:P

@mba tanti: mba ke galdy mba! kayanya aku nemu sepatu yang jadi jodoh aku deh,,, alah alah, hihihi

@retrira: wuiii jadi penasaran!! ceritain dong jeng gimana hubungan kalian yang berdasarkan pengalaman pribadinya..

heheeeh ^^

evana basri said...

trus gimana wawancaranya ti??
sukses??!! sukses!!

yudhiPuspa said...

@mba evva: keep waiting mba! ugh i hate waiting :/