Pages

Nov 26, 2008

visiting solo

kemaren saya balik ke solo lagi loh
dalam rangka ngurusin hal2 yang dulu belon sempet keurus

legalisir ijazah
kerumah dosen
nengokin bude
dalam rangka melakukan hal2 yang dulu selalu dilakukan

balik kekampus
mampir ke tempat mas uun –tempat sewa komik paling lengkap!-
jalan jalan sore keliling kota
nongkrong n ngumpul sama temen-temen
makan ayam kremes, makan mie yamin, makan bebek bakar,
makan bakso, makan soto, makan lotek, makan lontong opor
huah! kangen!


tapi sayangnya belom sempet
nonton pagelaran wayang orang di sriwedari
maen n candle light dinner di candi boko
makan nasi liwet sama kue lekker

humm, mungkin kapan kapan...^^

*ada yang mw ikut?:P



11 comments:

Retrira said...

aduh sayang banget ga sempet makan nasi liwet...

aku tiap kali ke solo selalu makan nasi liwet..rasanya tambah enak kalo ada mbah-mbah yang nyinden sama maen gitar tua disitu....

aahhhhh....jadi pengen maen ke solo lagi...

Bazoekie said...

wah enak banget iso maen2...
jan marakke pengen aku wae awakmu, tya.
oke deh selamat menikmati solo yang tentram sedangkan aku tak menyusuri ibukota yang semakin sumpeg..he22...

Felicity said...

Mauuu..mau...Mau bangettts... Bawalah daku pergi ke Solo... hehe :D

Ini adalah tanah kelahiran ibunda (alm) yang wajib dijenguk. Sayang seumur2x baru sempat 1 kali saja ke kota ini, itu juga waktu SD tempoe doeloe... I'll be back. Salam kenal yah :)

Erik said...

Hemm dah lama saya gak nasi liwet.
Nasi liwet, mengingat aku pada almarhumah ibuku. Beliau dul sering bikin nasi liwet

Bagus Pras said...

jadi kangen sama ayam goreng solo...cuma tidak akan berperilaku poloigami seperti pemilik ayam goreng solo ..he he he

R. Winarso said...

aku tgl 25-taun baru insya 4JJI ke solo, ty dalam rangka nikahan rima-sitek...yuk ikut? ^^

Arya said...

kalo balik ke Solo lagi, tolong bungkuke nasi liwet 2 yo mbak...
soyo lier kie wetengku..membayangkan sang nasi liwet...*ngiler netes-netes*
lam kenal ya

yudhiPuspa said...

to all: solo mang ngangenin yaw! heheh.. sebelumnya maap poto2 yang disajikan tetep berbau narsisme, hahah:D

@jeng ret: yup! suara mbahnya gak kuku.... ahhhhh

@mas baz: segeralah menyang solo mas, tambah menarik loh,, trust me!

@jeng fel: ohoho u have to go there dear!^^

@mas erik: nasi liwet nyammyyy!! saya suka makan yang didaerah keprabon, klo beruntung bisa ketemu artis lo mas

@mas bagus: yakin gak akan berpoligami? ^^

@jeng ren: beneran mba? whoa akhirnya mas sitek merit juga, hihi..umm aku kapan ya?^^;

@mas arya: waduh mas! dilarang mengeluarkan anggota badan disini ya-lidah plus iler maksutnya- hihihi:P

novnov said...

solo...inget serabi,bebek goreng, intip gula merah hehehe

yudhiPuspa said...

@nov2 : mang makanan solo tuh enag2 ya jeng, enaknya klo bisa pergi ke kota laen, uhhh jadi pengen kaya bondan maknyusss, kerjanya makan sama jalan2,,, ummmm nyammmiii:P

bunda said...

sosis solo dan serabi notosuman enake poll..
nasi liwet mbah wongso keprabon? mmh..tiada duanya deh
kapan ke solo lagi..bareng yuuuk