Pages

Jan 3, 2009

hepi nu year!!

….hepi nu yeaarrrrr semwa….!!!
hihi mendadak saya jadi semangat mengingat di taun ini saya memasuki usia seperempat abad! waaaa… usia jigoh!!

kata orang usia 25 taon tu rawan krisis. a quarter life crisis. yaaahh meskipun penderitanya mostly women siy. hehe cewek tu mang gampang banget namain penderitaan2 mereka pake nama yang keren yah. quarter life crisis, pre menstruation syndrome, pre menopause syndrome.. mm apalagi y?.. eh tapi 2 yang terakhir mang beneran menderita loh blom lagi derita saat melahirkan... fiyuuuh.. beruntung deh laki2 ga ngalamin, paling2 yg laki2 takutin seumur hidup cuma jadi impoten sm botak kali yaa... hihihi..

okey biasanya di usia 25 taon cewek dah mule mengibarkan bendera perang sama yang namanya KERIPUT2! senjatanya so pasti krim anti kriput! blom lagi temen2nya kaya krim malam pencegah penuaan dini, krim anti kantong mata, krim pencerah wajah (soalnya semakin kulit menua kemungkinan jadi kusam bertambah 2 kali lipat!) plus krim2 anti laennya...

btw ada krim anti bokek ga ya? gila lo beli krim sebanyak itu blon lagi harga satuannya bo! mahal2... quarter life crisis definitely make u have financial crisis! hehe.. itu dari segi fisik klo dari segi psikologis usia 25 taon tuh dianggap dah mapan secara karir n percintaan. jadi klo ada yang blom mapan di dua urusan itu ato salah satunya dia bakalan berasa aneh ato yang paling parah lagi berasa gagal!! bhah!! moga2 temen2 cewek akyu disini ga ada yang nglamin kaya gitu deh, besar kemungkinan quarter life crisis cuma menyerang cewek2 parno ato cewek2 yang terlalu perfeksionis sama hidupnya. 

ya iya dong! tiap orang kan punya jalan hidupnya masing2, jadi kita ga perlu berasa aneh apalagi gagal klo fase hidup kita beda sama cewek laen. inget selalu peribahasa rumput tetangga jauh lebih ijo! jadi daripada sirik sama rumput tetangga mendingan kita miara rumput kita biar lebih ijo shg membuat tetangga2 kita sirik! gyahaha.. apa seh??

saya sendiri mungkin agak mengistimewakan taun 2009 dari taun2 sebelumnya soalnya saya nganggep ini taun penentuan! haa.. kaya2nya usia 25 mang udah pantes dilamar ya, ..hihi ngarep!.. apalagi di taon ini usia pacaran saya menginjak taon ke-5 yang mana saya pingin bertanya tapi selalu malu bertanya, kapan? kapan? kapan? gegegegeg..

dalam karir juga gitu, setelah sempet.. doeng!..di phk.. kemaren, saya harus membangun karir saya yang baru lagi di tempat baru. but i believe it’s gonna be fun! ketemu temen lama, gaji yang lebih baik, n waktu kerja yang manusiawi … humm.. semoga!

so.. seperti harapan kebanyakan orang semoga taon ini jadi taon yang lebih baik buat saya dan kamyu-kamyu semua ya, semoga semuanya lancar car car car!! baik dari segi keuangan … moga2 banyak uang.. amin, dari segi karir… makin sukses mamantapkan jalan karir yang kau ambil nak, heheh… n segi percintaan… yang blom punya pacar tar pny pacar yang dah pny pasangan moga2 makin mesra aza!! hihihi amin amin amin…

2 comments:

bunda said...

selamat tahun baru 1430 H dan 2009 M
semoga dimudahkan segala urusan
semoga ditambah rejekinya yang halal dan barokah
semoga diberi kesehatan fisik dan batinnya
amin3x

salam

thamrin said...

nice post...ulasan menarik... ada tambahan kl pria tuh ada yg namanya puber 1 dan puber 2. Kata org2, laki2 rawan di puber 2 krn kemapanan jg tnyata dpt mpengaruhi RT. Happy new year.. Sukses yaa di tempat baru.