Pages

Jan 15, 2009

libur libur libur... (eh basi gak ya?)

waaaaaa senengnya yang abis liburan…
abis blogwalking neh nemuin crita2 liburan temen2 yang seru abis jadi mupeng!!!!
kikikiki…


jadi inget salah satu liburan impian saya, which is:
memanjakan diri di spa paling yahuddd!

suasananya, aromanya, pelayanannya
aaaaaahhhhhh……..
ga usah sampe ke bali deh di jakarta jg boleh asal gretong akyu terima dengan amat amat amat senang hati, klo dia wanita akan dijadikan sodara klo laki2 akan dijadikan pacar! gyabooooooooo!!!!!
 
khehehe… mangnya dayang sumbi!
tapi yah apa mw dikata impian tinggal impian biar kata dah bergaji tetep aja saya blon punya nyali masuk ke salon yang menyediakan layanan spa beneran. so pasti mahal jo!!! kayanya jantung sama kantong saya blon mampu liat tagihannya deh. blom lagi kutukan dari mamah saya klo ampe dia tau saya berfoya2 sementara indonesia lagi kena krisis. hihihi 

yawdah deh sementara klo mw perawatan cukuplah krimbat di salon rumahan ala salonnya mpo oneng gitu. lumayan siy murah meriah ga pake ngantri lagi. layanan krimbat aja cuman 7 rebu teserah mw pake krim apa aja n yg paling penting pijetannya bo! apalagi salonnya deket rumah, tapiiii klo tiap kramas kesono ya lumayan bikin kantong cekak juga! ehehehe

mw luluran? ahh gampang… panggil aja mba sum tukang jamu gendong yang ngider tiap pagi sm sore di kampung saya. pake lulur racikan ala doi yang aseli wonogiri, mmm… segeeeeeer… enak lagi wangi rempah2. tapi klo mw dilulurin skalian sm dia mesti janjian dulu soalnya mba sum ini wanita karir yang sibuk, sibuk jualan jamu sm sibuk meluluri wanita2 karir yang pengen perawatan tp tongpes, me! for ex ^^

pijetannya mba sum? aje gile bo! biasanya doi masang tarif 15 rebu buat ngelulur sama pijet. apalagi doi yang dateng ke rumah jdi kita ga usah malu2 kuda bertlenji ria kan dirumah sendiri. hihihih

yosh! satu lagi! merawat diri kayanya kurang afdol klo ga skalian menjaga keindahan bodi. hyahyahya… kaya bodinya yang paling keeee-reeeen aja! tapi gpp kan namanya jg usaha. makanya selama liburan kemaren saya gabung sm klub aerobik yang anggotanya ibu2 rumah tangga yang sebagian besar ikutan erobik demi menyenangkan suami n sebagian lagi mw nurunin berat badan.

ibu2 ini seminggu 3 kali erobik selalu pake lagu dangdut ga lupa goyang poco2nya, goyang patah2 smpe goyang gergaji ala dewi persik! waaaaks! boong! hahaha.. gila lo klo mesti bergerak kaya gitu yang ada bakalan encok! tapi percaya deh gerakan mereka ga kalah heboh sama gerakannya agnes monica klo lagi ngedance blom lagi tiap ganti gerakan slalu teriak “wow” ato “huh!” yang bikin semangat n so pasti bikin ketek basah. hihihihi… kayanya kampungan ya tapi suer seruw!!!
oya saya juga sempet jalan2 ke seaworld loh. ni poto2nya


eke mw blogwalking lagi ah nyari ide buat liburan seru berikutnya! siapa taw mampir ke tempat kamyu^^

8 comments:

bagus pras said...

selain ngakak karena baca postingan yang cerdas...ternyata kenikmatan untuk memanjakan diri ada disekitar kita ya mbak...

cebong ipiet said...

hmm kalo saya beda
kalo cowok saya ambil jadi pacar
kalo cewek saya ambil pacarnya
hauahauahau

tri said...

muales bgt dikantor,enak dipijit kayanya

fuda said...

blom lagi kutukan dari mamah saya klo ampe dia tau saya berfoya2 sementara indonesia lagi kena krisis.

Brb lapor bundanya tya.
tante.. tyanya foya2 tuuu..hihihihi

badewey aniwey makan somey di buswey..

maoo dong lulur mplus pijet mbok sum...

secara 15 rebu gtu..
kelar2 badan pada lemes hiahaha

wong pijetannya dah kyak nyuci baju pake penggilesan

*sed fuda, dah kyak pernah nyoba aje*
xixixi cekikikan di genteng

nie said...

nah..memanjakan diri berikutnya jalan2 ke tempat aku aja, hihihi.

bayuart said...

hmmm

yudhiPuspa said...

@ bagus pras: kyaa kyaa.. aku dibilang cerdas sm mas bagus, hihihi makasi loh.. sep2! memanjakan diri g mesti mahal ko mas

@cebong ipiet: buset piet!! pagar makan taneman, cwo orang di embat juga, hahaha, boleh-boleh asal jgn cowo eke

@tri: enakan mana mas pijit tangan apa pijit mesin relaksasi?

yudhiPuspa said...

@fuda: gileee... mang ente kira punggung ane penggilesan apa??!
gyahahaha... ga lah mas fuda, asoy geboy dah pijetannya mba sum

@nie: nieeee... makasi dah mampir! siap jeng.. segera meluncur ke tempat nie!!

@bayuart: hmmmm juga...