Pages

Apr 3, 2009

lima tahun

tanggal 20 maret 2009 kemaren saya sama pacar ngerayain aniversary
kita yang ke lima tahun loh.
la la la la la la


okay...
dan apa aja yang udah kita lakukan selama lima taon ini? jawabannya adalah...
e R - H a - e S ! r a h a s i a ! ! ! yeeeee...klo kata teh ninit-yunita-sang-blogger-terfavorit menikah itu kaya ngupas bawang. kadang bikin kita perih dan nangis. kadang bikin kita ketawa… ketawa karena pas lagi nangis, liat bawang yang harus dikupas masih banyak. :-)

wiiiii.. bener2 tuh teh, eh tapi saya kan belom nikaaaah?! *sotoy*

my gosh!! jadi pengen cepet2 nikah kan.
hihihihi. mmhh... intinya si mw ngasi tau klo selama lima tahun ini saya udah ngerasain seruwnya nangis sambil ketawa2. waakks bener2 seruw! u should try this at home. :-)

tapi klo dipikir2 rasanya cepet banget ya waktu berlalu. kayanya baru kemaren saya kedatangan tamu seorang cowo tinggi, kurus, agak gondrong, yang selalu pake jaket itu2 aja, n naik vespa biru keluaran taon 74 yang ada tempelan stiker "cewe cakep boleh bonceng" dipantatnya (aigh... berarti saya...*cengar cengir sendiri*). cowo ini temen kuliah saya tapi anehnya saya ga pernah ketemu dia dikelas soalnya dia cuman dateng pas acara2 nongkrong ato acara olahraga. mangkanya waktu dia nongol didepan pintu kos saya lumayan heran.

- hari pertama dia dateng pinjem buku >> okay saya pikir dia mw insap
- hari kedua dia dateng minta ditemenin belanja >> iya deh soalnya saya mw belanja juga
- hari ketiga dia ngejemput ditempat les >> hmm.. boleh juga daripada jalan kaki
- hari keempat dia ngajak ke toko buku >> eh.. ada buku yang saya cari sih
- hari kelima dia ngajak ke pameran komik >> wat!! pameran komik? hayukkk!!!
- hari keenam dia ngajak makan bakso >> wew!! traktirrrrannn lagiii...!? asik2
- hari ketujuh dia nembak saya >> owalahhhh!!! ternyata ada maunya toh!!!??? n begonya langsung saya jawab iya abis kayanya dia mau banget sama saya, gyahahahah XD

ga ding becanda ko, selama kita jalan bareng dia baik n gentleman sekali, lagian saya udah terlanjur demen naik vespa birunya n vespa ini udah nganterin kita jalan jalan kemana aja kaya keliling solo, mengunjungi jogja, klaten, boyolali, sragen, candi prambanan, candi ratu boko, tawangmangu, tamansari, tlatar, jombor. ugh! pokonya vespa kenangan deh walopun harus beberapa kali turun mesin...

but i do really love that vespa as much as i love its rider!

  cuma mejeng
aslinya mah ga bisa naik vespa
yes bener salahin kaki yg terlalu pendek X)


happy anniversary, luv!

9 comments:

hidung-bertahi-lalat said...

hueheheh
akhrnya gw bs posting comment

tyaaaaaa n mas tri congratz yaaa
waaah mantafff...
btw, ya..gile lu ndroo (gaya ngmg warkop DKI), msih inget aja detil 7 hri sakral itu,,,wekeekekkek

jd lo demenan mana nih ya...
vespanye ato orangnye??
hihihihi

mg2 mpe ke pelaminan yaww...asip asip

Cebong Ipiet said...

wehwhhehwehw 5 taon euy uda napain aja? makan? jalan jalan? xixixixix

smg langgeng ya...and get married soon

yudhiPuspa said...

@hidung-bertahi-lalat: wekekeke makasih ya ga, ya ingetlah soalnya pedekatenya cuman 7 hari, hihihi
gile dah pokonya!

mmhhh sekarang si lebih suka orangnya soalnya bisa dimintain duid klo gw lagi bokek, aheeeeyyyyy....


@CebongIpiet: ipiiiiit makacii ya doanya..
napain aja?! kan dah dibilangin RHS, hihihi pokonya nyanyi2, nangis2, marah, makan2, jalan2, dan LAIN LAIN...

mymonas said...

jadi inget masa muda nih

titiw said...

Woww... Congrats ya bo.. Anyway I like ur writing, kinda funny yet sweet, hihihi.. :)

yudhiPuspa said...

@my monas: wah tumben om mymonas ngaku dah tua, wahahahaa
maksutnya inget naik vespa apa inget pacaran sama pacarnya om?

@titiw: ahhhh... jeng titiw iniw bisaw ajaw ayew jadiw maluw >> hihihi susah kan ngomongnya...
tapi makasi ya say! :)

ndutyke said...

5 taon? buset! tahun ini aja aku baru ngerayain 2 tahun [setahun pacaran plus setahun berikutnya nikah]...

selamat yaaa... :)

yudhiPuspa said...

aiiihhh tengs ya mba tyka :D

5 taon tapi ga kerasa loh, gtw kenapa mungkin jalan sama doi fun kali y, hehehe.. doain aja moga rencana kita merit cepet kecapai, amin!

ninit said...

happy anniversary :-)