Pages

May 27, 2009

paintball war @ depok


yuhuuuuuu... pa kabar? how are u? ni hao ma? anyyong haseyo?
*yg terakhir ini maksa pke bhs korea hasil curi2 denger waktu nonton dvd korea* wakakaka :Dwaduh lama aja ni blog dianggurin. untungnya blom karatan. bosen kali ya klo alesan ga apdet tuh gara2 sibuuuuk mulu. maklum ya bo, saya termasuk orang yang ga smart2 amat jadi butuh waktu lama buat nulis 1 postingan aja. mana akhir2 ini saya lagi ketiban banyak banget kerjaan, 3 project perencanaan highrise building, 1 kawasan perumahan n satu rumah komisaris yang ga kelar2, fyuh... bener2 ngabisin energi n konsentrasi *langsung pasang tampang muka kuyu plus lesu darah* klo udah begini biasanya plurk jadi pelampiasan. walah bener2 ga mutulah.

okay, sekarang pembahasan berkaitan judul. sebelum itu saya mau pamer ini dulu, jreeeeenng...


inilah contoh orang2 yang iri sama kecantikan saya jadi bawaannya
pengen memusnahkan aja biarpun kita satu tim, huahauha :D
sekitar 2 minggu yang lalu saya sama temen2 main paintball di depok. kirain saya ya main paintball itu main lempar2an cat seraya kejar2an ala pelem india yang buat lucu2an aja *alah2... don't start become lebaynista dear...* eh ga twnya permainan ala simulasi perang. maksut saya BENAR BENAR PERANG. iyalah orang tadinya kita semua cuman main2 eh makin panas waktu bener2 main.

since ini perang makanya kita dikasi peralatan2 perang ky kostum loreng ijo, pelindung dada, pelindung leher, google dan yang pastinya senapan angin. senapan angin inilah yang berisi butiran peluru bulet2 berisi cat.
jangan salah loh, kena tembak senapan ini lumayan sakit makanya ada peraturan klo kita nodong lawan dalam jarak 3 meter kita cukup tereak HIT tanpa harus nembak lawan tp prakteknya ya susyeh juga soalnya napsu pengen memborbardir lawan lebih gede, hehehe. yah klo udah gini si mendingan tembak bagian2 yang pasti terlindung aja. nah klo ketembak muncrat deh cairan cat berwarna merah. abis itu si lawan yg kena tembak masuk kandang setelah dinyatakan sama wasit n ga bisa main lagi sampe game over alias salah satu bendera benteng direbut.

masuk "kandang" bukannya insap malah pose

ahhh… iya, saya blom ngejelasin cara permainanannya. sebenernya simpel ko yang penting klo kesono minimal kita musti ber 10 karena dari 10 orang itu nanti dibagi dalam 2 tim. maen ber-10 aja rasanya medan masih gede karena masing2 tim cuma 5 orang. tim yang menang adalah tim yang bisa lebih dulu ngerebut bendera tim lainnya dengan cara menembak satu persatu anggota tim lawan dan permainan dinyatakan game over sm wasit. yang enak kita bisa beberapa kali main sampe puaaasssss…. tp 3 kali game aja ya rasanya kaki dah pada rontok. ohiyak! klo kesana jgn lupa pake celana panjang n sepatu kets plus autan ya cos kita maen dikebon, nyamuknya ampun deh ganas2 maklum makanannya dateng sendiri jadi rada buas.

full team tetep banyakan ibu2

lokasi main paintball ini persisnya di hotel bumi wiyata jalan margonda raya depok. klo dari arah ui, hotel ini sekitar 500 m setelah margocity depok n letaknya di kanan jalan. kliatan ko tulisannya BUMI WIYATA gitu. biayanya cukup terjangkau tiap orang bayar 60 ribu klo wiken n 50 ribu klo hari biasa tp klo mw tambah peluru, satu peluru dihargai 1ribu saja. kamu bisa ngecek n reservasi disini.
bo! tempat ini cucok loh buat kamu2 yang suka kegiatan outdoor yang nantang adrenalin, sekali maen pasti nagih deh soalnya seru banget! saya n temen2 aja lagi ngatur skejul biar bisa maen bareng disini lagi. jadi kalo kamu berminat main, siapa tau kita bisa kopdaran disini.
hayuk ah! mw lanjut kerja lagi nih
salamdaritya :)

6 comments:

ndutyke said...

pengen nyobain paintball juga. pasti seru :D

yudhi puspa tia said...

pastinya mbak!! as i said, nagih...

Ms Mushroom said...

@ndutyke : mbak, ayok, nang point square tah ?? :D

hihihi, tapi deg2an banget kaya'nya ya :p

ega said...

yeahh..tyaaw..gw dah bs komen dengan bebas..wakakkakaak
mauuuuuuuuu...hayu hayu...diarrange yu paintball nyaa..
sptnya seru...n lumayan buat narsis2an dgn costum army...gegege

titiw said...

DAMMIT. kuliah di depok ampe lumutan selama 6 tahun, eh kagak tau tuh ada beginian di bumi wiyata. CIH. KApan2 coba ah.. thx for the info, beibih!!

yudhi puspa tia said...

@fenty: iya sih pertama deg2an tapi bis itu dah asik sendiri, try on darl :)

@ega: kapan ga? minggu ini jadi? asik asik asik

@titiw:wakakak wajarlah klo dikau ga tau lumut kan ga bisa kemana2 XD