Pages

Aug 2, 2010

terimakasih papah!!! :*


masih inget sama postingan saya yang
rumahku-impianku-benar-benar-sebuah-impian-karena-tanahnya-punya-orang?

well now i'm proudly say that i (ALMOST) have a site for my dream house!!! hyehehehehe :D
*again thanks to my papah*

saya & mr. B jelas punya impian membangun rumah dengan desain sendiri di lingkungan yang menurut kami
aman dan nyaman sebagai tempat tinggal sekaligus representatif untuk membangun studio arsitektur kecil2an. sebagai pasangan baru kita cukup sadar diri sama kemampuan finansial yang masih ecek2 makanya ga berani ngincer tanah yang luasnya lebih dari 200 meter. ternyata mao punya tanah 200 meter di jakarta ini susyehnyaaaaa minta amfun! ga susah si sebenernya klo kamu punya pohon duid, huhuhu...

sebenernya si papah udah menawarkan salah satu tanah miliknya buat kita bangun *betawi gitu loooh :P*. sayangnya kita masih belom sreg karna letaknya di dalam perkamfungan. eits! bukannya saya gak bangga jadi anak kamfung, saya cuman mikir rumah saya nantinya kan bakal jadi studio juga, paling ga lingkungannya harus mendukunglah klo saya terima klien2 potensial. dasarnya my papah ga tegaan ngelihat anaknya ini menderita blio tetep usaha nyariin tanah di sekitaran kamfung saya yang lingkungannya agak komplek2 gitu.

singkat cerita saya naksir sama salah satu kapling di komplek deket kampung saya. emang jauh sih dari pusat kota tapi lumayanlah cos ukurannya 9.5 m x 22 m. yakin deh klo beli tanah segede gitu di jakarta ga bakal mampu (T_T). yang bikin kita langsung jatuh cinta udah ada 2 pohon rindang didalamnya. yayy!! udah kebayang pohonnya ga bakalan ditebang cos mao bikin pohon dalam rumah! :D


a tree inside your home?
ABSOLUTELY YES!

WANT THIS!

tanya2 sm orang sekitar, tanah itu belom dijual karna yang punya belom butuh duid. baguslah saya jadi masih punya waktu buat ngumpulin duid. etapi kemaren saya dikabarin klo tanahnya mao di jual dan udah ada
2 orang peminat yang menawar dg harga cukup tinggi. hwaaa... tau itu tanah inceran saya, si papah ikutan napsu dan setelah melewati proses gontok2an yang cukup menguras esmosi blio berhasil deal sama penjualnya. fyuh!!! untunglah... akhirnya papah saya jugalah yang bayarin tanah itu secara celengan saya belom sampe even setengah harganya. ahh papah, meskipun kau gokil n kadang2 pelit aku tetep sayang banget sama papah *kasi kecuapan maut*

sekarang tugas saya n mr.B adalah nabung nabung nabung biar duid makin banyak buat ngembaliin uangnya si papah. klo lancar mungkin saya baru bisa bangun rumah dalam waktu 1 tahun lagi tapi kenapa ya sekarang aja
rasanya udah bergairah banget. setiap hari saya sama mr. B ngoceh mulu ttg desain apa yang paling cocok buat rumah kita nanti. harus begini, harus begitu, mesti begini, mao begitu, mao pake ini, ada itu, ada ini, arrgghh GA SABAR!!!!

pic taken from here n here 


ahyaaa masih ketar ketir ni klo tanahnya belom diukur n lunas dibayar, moga2 ga diserobot sama penawar yang lebih tinggi lagi ya T_T ... dan sekedar penegasan saya lagi butuh banyak duid nih, ada yang jual tuyul? klo ngepet dosa soalnya hihihihih...


7 comments:

Perez said...

wow..pohon dalam rumah..ehm..its sound amazing!!!

eh tapi pohonnya segede apa sih...

Aldriana A. Amir said...

Hayooo.. Nabung yang giat yah, biar hutang Papa-nya cepet lunas! :P

yudhi puspa tya said...

@ perez: heeh nii pengen banget punya rumah yang ada pohon didalemnya, cuman yang disite emang agak gede, pohon mangga apa rambutan ya? ga tau deh cuman klo panen kayaknya bisa dapet 2 karung :P

@ dian: iyahhh dian akuh harus say gudbay sama rencana jalan2 keluar negri, gudbay sama semua popok2 kain import, gudbay juga sm breastpump yg bs mijet, saatnya pengeretaaaaaaaaannn

Dioz said...

woow... saya bisa ngerasain deh semangat menggebu-gebu Tya untuk membangun rumah idaman. pasti tiap hari membayangin model kamarnya, ruang tamu, teras, kamar mandi whuaa bikin geregetan ya ^^
Pohon dalam rumah sepertinya ide yang keren. so konsep rumahnya harus yang alami ya.. salam

yudhi puspa tya said...

aiii dioz tau ajah ^^
iyah emang aku dah ngebet banget nih pengen segera gambar ga cuman ngebayangin aja cuman harus dibarengi sama proses jadi pengutang, haha

makaci dah mampir yaa..

titiw said...

Nah lo nah lo.. Tanahnya udah dibeli orang loo.. Hayo loh.. *ngeselin* *dipapak pake udel hamil*
Tapi pohon dalem rumah kayaknya kereeen banget ya ty! Apalaghiii apalaghiii kalo langit2nya tinggi.. wiih.. mantep.. rumah gak usah gede2 tapi adem dan lega.. Hihi.. Amin deh buat nyari tuyulnya. SEMANGAT! :))

PS: Loh kamu kenal dioz juga toch..?

yudhi puspa tya said...

bantuin nyari tuyul dong jeng secara pergaulanmu kan luas pasti kenal dukun2 ciamik, ihihih

iyah udah kebayang nih rumahnya kaya apa cuma akhir2 ini semakin burem bgitu tau susahnya cari utangan, haha *nyah! curcol*