Pages

Feb 12, 2012

rumah 2 pohon, apa kabaaaarrr?



ngomongin tentang rumah

..............................


buat saya itu jadi emosional bgt. makanya mw nulis tentang rumah tuh rasanya butuh waktu lama karna emang susah cerita tentang segala sesuatu klo udah pake esmosi kan ya ya ya *nyari temen* boleh jadi karena rumah ini merupakan salah satu bagian dari impian saya (n mr. b tentunya) yang jadi kenyataan.

klo pembangunannya sendiri sih ya bisa dibilang lancar walopun beberapa kali kita dalam posisi 'nyaris' (maksutnya keabisan duid, huehehe) alhamdulilah ada aja jalan rejeki yang gak disangka2. proyekan mr. B yang jalan terus, bonus dikit2 dr kantor even dapet utangan lagi dari papah or bapak (duuuhh we love our old man so bad!)

beginilah klo bangun rumah dengan modal nekat. sungguh pun saya gak mengira jadinya bakal sebagus ini. dulu pas pertama bangun kita udah siap dengan keadaan "yg penting strukturnya dulu finishing kapan2" tapi ternyata finishing selesai juga dengan manis. aiiiihh, alhamdulilah terimakasih ya Alloooh... :')

sebenernya ada masalah juga sama mandor borongan kita tapi ya udah deh ga usah di bahas, males nyeritainnya karna bakal jd tulisan 2 babak, kita lebih milih jadiin masalah ini sebagai pengalaman berharga dalam membangun sebuah bangunan.

eh kok kedengerannya agak2 mellow yak? suwer engga kok! kita bahagiaaaaaa banget rumah 2 pohon kita udah hampir jadi. ya emang sih masih beberes sana sini sedikit, maw langsung pindah juga ga bisa cos di protes sodara2 yg pd ngingetin buat selametan dulu secara sebelomnya kan tanahnya bekas kebon jadi seyogianya misi2 dulu lah kali2 aja penghuni kebon sebelumnya gak redo. haha. becanda! yang bener itu biar rumahnya berkah.


so terus apa yg bikin saya jadi galau??
itulah pemirsa, jadi ya rumah ini kan letaknya di serpong while saya kerja di pancoran, to be honest sejak jadi ibu2 saya gak pengen bgt kerja jauh2 dari rumah, lah terus kenapa bangun rumah diserpong?? ya itulah yg namanya pilihan hidup, semuanya ada baik dan buruknya bukan? nothing is perfect, makanya pilihan berikutnya adalah mendekatkan pekerjaan ke rumah baru atau bikin usaha sendiri jadi waktu saya bisa lebih fleksibel trutama dalam ngurusin baby b.

udah mikir mateng2 n udah siap2in surat resign tapi tapi tapi saya gagal eksekusi, kenapaa? ya karena keadaan gak semudah membalik telapak tangan. tau sendiri kan keadaan keuangan pasti porak poranda abis bangun rumah gini (kec. punya poon duid yee) belom jejak2 utangan n pe er ngisi rumahnya, omaigod mikirnya aja bikin pala saya cekot2.

jadi rencana mendekatkan kerjaan ke rumah di pending dulu,
sementara mencoba menjalani pilihan yang sudah diambil, tetap bersyukur karna salah satu impian terbesar saya sudah tercapaiiiiiiiiiii. wiiiiiii semacam yaynes bangetttt!!!! :)