Pages

Apr 18, 2012

nu life in the nu house


hidup mandiri itu....

menantang!!


terutama pas lagi gak punya duid hakakaka

suwer baru kali ini saya bener2 ngrasain puyengnya nyari pinjeman kesana kemari buat tetek (ih jorok) bengek. oh well ga usah dicritain ya kenapa kami miskin terus. ya abis tiba2 harus bayar cicilan rumah, mobil, listrik, aer, belanja, ongkos, sumbangan ini, sumbangan itu, byuhhhh... gimana maw nabung buat ngisi rumah coba klo buat hidup pun masih tagihan-leg begini. semoga kita segera settle n terbiasa yeuh ;)

tapi...

hidup mandiri itu juga seruuuuu karena spontan.


saya tiba2 jadi bisa masak. cuma tumas tumis sama gorang goreng sih tapi mr. B suka n baby B pun makan dengan lahap. happy banget! berasa udah jadi perempuan paling sempurna ajah. ah baiklah saya ngaku. modal masak adalah bb buat nelpon si mamah. si mamah masak apa hari itu besoknya saya contek abis2an. ga cuma cara masak tapi juga cara nyimpen bahan makanan n perintilan rumah tangga lainnya sampe mr. B bilang udah pindah rumah tapi hawa2nya si mamah masih berasa. oh yeah saya memang pengagum ibunya :)

btw masih inget vespa yang pernah saya critain disini?



setelah hampir 5 tahun vespa kluaran taun 1974 itu jadi penghuni gudang akhirnya mr. B berinisiatif akan merestorasi vespanya biar bisa dipake lagi. saya sendiri gak inget kapan terakhir ngeliat vespa biru ini. mungkin sekitar tahun 2006. dan ketika di tahun 2012 saya melihat vespa ini lagi, gosh! rasanya seperti flashback ke masa lalu. perasaan senang dan haru campur jadi satu demi melihat saksi bisu perjalanan kita masih utuh. warna biru tuanya yang gelap,
jok hitam putihnya yg dekil (yg sekarang lebih kliatan dekil) even stiker2nya yang masih sama. satu2nya perubahan adalah karat yang semakin banyak. yess.. vespa kita sudah tua. dan saya cinta sama si tua ini. :')




No comments: