Pages

Mar 29, 2012

pindah


heyalohhh!!

finnally we've made it. we were really moved in to our rumah 2 pohon.




our besties and beloved old man on selametan day!

syenaaangggg!!
tapi jangan bayangin rumah kita udah lengkap sama isinya yah, sama sekali belom even karpet aja pinjem sama si papah dan si tipi masih glesotan dilantai.

as u can see.. baru dinding ekspos bata dicat putih yang terealisasi cos sampe sekarang saya masih nungguin jemuran batang kering sambil berburu plat besi buat bikin 'bingkai'nya (yg sepertinya akan lamaaaaa baru bisa direalisasikan)

window box didapur pun begitu, akhirnya kita pilih mengesampingkan bikin boxnya karna taman belakang perlu diolah lebih dulu biarin gak kliatan kumuh. HOMAGAHHH!! baru nyadar taman dibelakang masih gede ajah. bayangin biaya beli n masang rumputnya ngalah2in jatah rumah tangga sebulan
*kejet2*, belom gorden, belom teras, belom pager, belom perintilan dapur, belom carport, belom furniture................ *kemudian pingsan*

sungguh siksaan lahir batin napsu pengen mendekor n menghias rumah udah sampe ubun2 tapi kita masih aja ditampar sama kenyataan bahwasanya duid udah abis. haha amsyiong. gpp deh (ya gpp mang mw ngapain??) pelan2 aja yah siapa tau saya jadi rajin posting perubahan rumah ini menjadi lebih cantik. plis plis wismilak eaaaa
*mwah*


5 comments:

ndutyke said...

Moga2 lancar rejeki buat ngisi2 rumahnya yaaa :)

ndutyke.com

yudhi puspa tya said...

AMIIIIINNNN banget mba tykeeeee hihi

titiw said...

Congraaatz! Eh alamatnya gak jaoh2 dari rumah yang di Cipinang neng..? Oke. Fixed. Kalo aku mau rapiin rumah (insya Allah) aku akan pake jasa kamu sebagai desainer. Cup. ;)

nengrinasari said...

wah, senangnyaaa udah pindah kerumah sendiri... yang didesain sendiri pula...
Selamat ya selamat...
semoga bisa segera keisi ya rumahnya. :)

yudhi puspa tya said...

@titiw: darliiing alamatnya bukan dicipinang tapi diserpong, jauh sekarang dari pondok bambumuh ituu, iya pake aku dong pake aku dong pake akuuu hihi

@nengrinasari: aiih makasih neng rinaa :) sering2 maen yeaa