Pages

Aug 31, 2012

lebaran 2012


heyhoooo!! selamat lebaraaaannn!!






senang sekali libur lebaran tahun ini full 10 hari dan ini hari lebaran pertama dirumah, yaay!! selain silaturahmi, lebaran selalu tentang memasak dan mendekor rumah. taun ini saya coba masak opor ayam kampung sndiri, meskipun buat formalitas (karna nanti jg bakal nginep di rumah mama) tapi eike ngulek bumbu sendiri atas nama idealisme, hihihi. hasilnya? mayan enak juga walopun terlalu semangat ngasi santen jdnya kuahnya kuentelll banget :P

selain itu menjelang hari lebaran, hasrat mendandani rumah kembali menggelijang didalam jiwa. mungkin gara2 ke ge-eran siapa tau nanti pas lebaran bakal ada tamu, maklum rumah sendiri gituh (pdhl mw ditinggal jg) akhirnya kita jadi gatel pen ngefinish teras belakang. cita2 mulia cencu sajah pake dek kayu, tung itung itung itung maharani bembi (ya eyyalahh, belagu sih) akhirnya direlain pake acian semen aja yang nanti dicoating biar tetep licin. walopun hasil down grade-an tapi saya n mr. B lumayan suka (banget malah) sama hasil akhirnya. *smile*

trus trus begitu masuk ke dalem rumah kok kayaknya ruangan keluarga kosong melompong banget yaaaa, kir pikir pikir pikir mr. B langsung ngajakin ke moll (!!) buat liat2 sofa. oh reallyyyy swamikuh yang alergi mol ngajakin window shopping ke emoll?? tetooott ternyata dia emang udah niat mw beli sofa karna kita bener2 ngangkut sofa hari itu hahaha. ternyata dia cuma butuh momen buat beli2 sesuatu.

yang kurang dari lebaran kali ini adalah saya, mr. B n baby B lupa poto keluarga. ahhh diriku menyesaaaallll sekalihhhh!! lebaran tanpa poto keluarga rasanya bagai malam tak berbintang, tapi sutralah yang penting semua keluarga besar kita masih dalam keadaan sehat wal afiat n hepi hepi tu tausan. semoga kita2 semua selalu berada dalam lindungan Alloh SWT yaaa dan bisa bertemu lebaran yang indah lagi di taun depan. amiiiiiiiinnnnnnnn.....


2 comments:

ega said...

eh tnyata motif cevron ada di postingan ini, mataku siwer..
ekkk ak liat kursi itu di informa...lucuuk

eh biyyuuu dapet banyak angpaoo yohh?? bagi donksss

yudhi puspa tya said...

itu padahal motif chevronnya masih blentang blentong belom rapih gah,

aih angponya biyyu udah abis buat beli kolam renang plastik sm buat beli cabe emaknya hihi