Pages

Aug 1, 2012

puasa dan ulang taun


 
 
 
 
 
 
 

akhir minggu ke 3 di bulan juli adalah bulan puasa. senangnya bisa ketemu bulan ramadhan lagi. apalagi taun ini udah di rumah sendiri, kebayang deh nanti repot n serunya nyiapin masakan khas lebaran n kue2 kecilnya, pasti asik! saya selalu suka suasana malam2 ramadhan yg penuh suara orang bertadarus lewas speaker masjid. apalagi klo dilaguin, duhh rasanya hati ini nyess banget.. 

eniweiii tepat sebelum hari pertama puasa, my beloved mr. B juga berulang taun. nothing special sih karna malemnya saya ketiduran haha *istri jahat* tapi pagi2nya saya kasih dia ciuman suppermanisss n tatapan manja (penuh gairah), etapi gak lama kemudian biyyu gabung sambil bilang "met uang aun ayah" si tuan kumis jadi tersenyum lebar. tadinya saya mw ngadoin pohon liang liu, cuma sayang gak nemu pohon yang tingginya udah 4-5 m, jadi dia rikues kadonya diijinin beli mesin serut buat menunjang hobi (n cita2nya) menjadi tukang kayu. well ofkors i say yes! gak nyangka mesin serut bisa jadi benda yang bikin tuan kumis saya ini bersenandung terus, hihi, love u cintah!!

beberapa snapshoots yg ada dikamera gemini saya slama minggu ini:
1. gelas blirik di kantor yg selama bulan puasa akan mengungsi
2. naik bajaj untuk makan2 siang terakhir diluar!
3. getaran dalam bajaj yg ahsoy!
4. jajan nasi goreng ati pete buat dinner
5. biyyu main di plegron  
6. acak2 barang mumpung orangnya tidur
7. bikin lumpia ayam bihun buat buka puasa, nyam!

selamat hari rabu dan selamat puwasaaa :) :)

No comments: