Pages

Oct 15, 2012

sunday : berenang di kolam mini


 

 

 

 

now, our sunday means swimday! mr. B baru aja beliin biyyu kolam renang mini yang punya semprotan berbentuk naga n perosotan. kebayang dong serunyaa :D

skrg tiap wiken sore biyyu pasti nyemplung disana sekitar 1 jam-an. mayan deh acara mandi jadi santai dan menyenangkan karna ga perlu ngerayu bocah ini supaya maw ke kamar mandi. biasanya sih saya telanjangin bulet, gak pernah pake sabun karna ga ada kaporitnya pan n skalian sisa aernya bisa dipake buat nyiram taneman. palingan bawa sikat gigi n odol aja yang disambut pake teriakan "ga usah sitat didiiiiiii". X) dan beberapa menit kemudian terlihat adegan seorang ibu yang setengah membuka paksa mulut seorang bocah yang teriak2 ga mw disikatin giginya hihihi *emak kejem*.

skrg mulai ngerti sih kenapa emak saya dulu juga melakukan hal kek gini. karna klo sekali aja ga nyikatin giginya biyyu, masa kebayang kuman2 lagi pesta pora makanin sisa makanan di giginya, doohh!! -____-* *karma karna kemakan ancaman sendiri*

eniweiiii, biyyu tau loh klo berenang eh maen aer sendirian itu gak asik makanya dia slalu narik2 saya biar nyemplung sekalian. ternyata tiduran di aer itu enaaakkkkk walopun berasa kaya dugong tapi bikin rileks n hepi!! even mr. B juga pernah ikutan berendem jadilah kita umpel2an tiduran bertiga didalem kolam mini biyyu yang dari jauh mungkin sebelas dua belas sama pemandangan ikan lele dalam mangkok kobokan. heheheh :))


4 comments:

ega said...

ahh seru sekalii..mana sekarang siang2 panaaaas bange tyakkk (ujug2 sore disambut ujan). enak bgt pasti itu berendem2 cantik..hihihihiih

biyyuuu ayo bilangg AAAAAAAAAAA *ambil sikat gigi

yudhi puspa tya said...

iyah beneran enak gah, ngirit sabun dan airnya kepake buat siram2, hihii syeneeeeng! ^^

titiw said...

Aaak.. titiwnya biyyu dikasih gajah2ann.. x))

yudhi puspa tya said...

daripada kasih uler2an lebih manis gajah2an yes ;))