Pages

Apr 24, 2013

menjadi 29



hari jumat kemarin saya menjadi 29. duh akhirnya menginjak taun terakhir berkepala 2, rasanya luar biasa! untuk pertama kalinya dalam hidup saya tau apa yang saya mau. mungkin ini fase yang bener2 disebut dewasa yah :') yang pasti saya sangat bersyukur kepada Alloh SWT dan berterimakasih sangat kepada ayang2kuh, mr. B untuk berbagi kehidupan dan impian bersama, baby B yang selalu jadi matahari dihati, juga kayo my best sister ever. juga semua temen2 dan keluarga yang udah pada care sm aku, muahmuahkasih :-*

karna taun ini spesial makanya saya pengen melewatkannya secara spesial juga. mulai dari lunchy bareng kayo di holycow, dijajanin cupcake n sepatu (ILOVEU!!MUAH), sampe ngeliwet nasi n bikin choco cake juga choco banana buat dimakan bareng2 sama keluarga besar. ohh am soooooooo happy! alhamdulillah :)))


No comments: