Pages

Jul 30, 2013

sabtu : movie date sama biyyu




sabtu kemaren tumben2an mr. b ga ke proyek n dia ngajakin nonton pacific rim sama.... BIYYU! padahal di post sebelumnya saya mw membatasi tontonan robot buat si bocah *dasar emak murahan* tapi tawaran dari pak suami sangat menggiurkan secara doi kan jarang banget bisa libur hari sabtu jadi mari kita nonton! hihihi..

berhubung ini adalah perdana biyyu ke bisokop saya agak deg2an, takut kalo ditengah2 film dia nangis kejer ato ribut pen kluar. mr. b bilang kalo emang biyyu rewel didalem yawdah kita keluar aja, nothing to lose kan kita cuma nyoba. oke sip! smoga lancar deh.

pertama masuk mukanya udah agak2 tegang, ribut pengen pelukan sama saya. setelah dijelaskan kalo kita mau nonton film robot yang keren, biyyu agak rileks n mulai sibuk nanya2 walopun teuteuuuup pas saya pegang dadanya berdebar2 hihi lucu..

overall filmnya aman sih, gada adegan yang aneh2 or brutal macem darah muncrat kemana2, cuma yang bikin ngagetin kan sound systemnya yes yang maha menggelegar. jadi inget terakhir movie date sama mr. b nonton man of steel ada bocah yang nangis kejer didalem biskop minta keluar *kebayang jadi emaknya pasti keringetan*. selama ada suara yang mengelegar2 gitu biyyu saya peluk kenceng sambil ngebisikin kalo filmnya cuma pura2 ajah. oh iya doi dipangku, gak mw duduk di bangku yang udah kita beli jadi so pasti ibu kesemutan.

begitu adegannya kembali tenang, dia nyerocos "wobotnya kewwen. udah selesai kan ibu?" hahaha kecian kamu nak, bilang keren tapi tetep sebenernya gak nyaman. untung sepanjang sisa film biyyu ketiduran dan baru bangun pas diangkat sama mr. b.

walopun tangan kaki kesemutan tapi ibu hepi dan bangga, biyyu berhasil nonton bioskop dengan aman dan damai sentosa, hore!! :D kapan2 nongton lagi yuuukk....


2 comments:

ega said...

hihihi emang serius deg-degan yah bawa bocah ke bioskop, takut crankyy...dan takut jd ganggu yang lain. aku juga baru sekali bawa allena nonton, demi BREAKING DAWN!!!! hahahah *jacooooobbb

Allena nonton setengah pelem, abis tu tedooor. dan karena masih nenen, pas agak cranky langsung kekep, ihihih. belom nyoba lg sekarang, pngn cari yang kartun.

mungkin SD kali ya baru bisa menikmati bgt nonton bioskop

yudhi puspa tia said...

hehe kalo masih nenen bisa dijejelin gah, kalo gw kan udah ga nenenin jadi tricky juga.

kemaren karena konteksnya pelem robot ajah makanya berani ngajak, tapi pengen ah kapan2 diculik buat nonton lagi ihihihi