Pages

Jul 8, 2013

sunday : ayam bertelur, ubin berpola dan robot berperang


serunya tinggal persis dibawah pohon adalah bukan cuma kita saja yang merasa nyaman tapi juga mahluk hidup lain. pagi ini saya menemukan ada ayam (ga tau ayam siapa) yang mengerami telur2 diatas tumbuhan kadaka yang menempel di pohon mangga didepan rumah. pantesan gak sekali dua kali kami nemuin telur ayam kampung (klo telor burung sering soalnya). seperti biasa biyyu heboh. selalu cerita klo dia punya ayam ke semua orang, dan beberapa jam sekali minta digendong biar bisa liat ayam diatas pohon hehe.

selain adem, tinggal dibawah pohon juga rawan lembab karena jamur tumbuh sangat cepat. beberapa foto yang saya gantung udah jamuran makanya harus diturunin dan dikasi 'frame' lagi dalemnya. mungkin emang udah saatnya saya harus lebih kreatif lagi bikin hiasan dinding gak cuma tempal tempel poto.

anw, hari minggu kemaren saya juga membuat beberapa pattern ubin klasik untuk diinstal didinding dapur. gumbiraaaa sekali akhirnya mr.B merestui pake ini, hihi. nanti klo dah jadi baru cerita detail yah.

dan oh b boys tetep maen perang2an antar robot optimus dan bumble bee.

happy sunday all :)

2 comments:

isyana said...

asikk.. ntar poto ya ubinnya ^^

yudhi puspa tia said...

haha masih lama yanaaa, ini masih 2 bulan lagi dipasangnya soalnya produsen ubinnya lagi stop terima order huhu