Pages

Oct 21, 2013

bboys : kepasar tradisional dan ke mekdi


biyyu lagi seneng main "maunya sama ibu". apa aja, dari mulai usap2 punggung, bikin susu, pipis, mandi, pake baju, nyalain tv, setel cd, baca buku, makan, maen, sampe beresin maenan maunya sama ibu. kalo gak sama ibu dia nangis. oh oke deh.

kaya sabtu kemaren tumben2an dia bangun pagi padahal sabtu pagi adalah jadwal saya nyetok bahan2 makanan. yaudah daripada minggu pagi saya rempong karena setelah blanja pun semua bahan2 mesti dibersihkan n disiapkan, jadi saya gak punya pilihan lain selain ajak biyyu kepasar. (abis pilihan lainnya adalah pergi disertai tangisan "mau ikut ibuuu") untung si mbak lagi ga libur jadi bisa diberdayagunakan buat gantian gendong. yuk mari kita bertualang dipasar tradisional.

disana biyyu manis deh. walopun sempet kedistrek sama banyak mainan tapi setelah dibeliin topeng angrybird (yg agak serem) lumayan anteng. dia ikut ibu ke tukang ayam, tukang daging, dan tukang ikan -malah dikasih 1 biji ikan nila kecil yg masi idup sama mamangnya- akhirnya kita pulang naek ojek dengan damai hehe.

malemnya pas biyyu main kerumah engkong, disana dia ketemu dan takjub sama mamang kue putu yang dia sebut kue udawa (udara) gara2 ngeliat cara masaknya pake uap panas :)) *uwel2* *ciyum* eniwei karena malem minggu kemaren adek saya si kayo mampir kerumah n nginep jadinya saya dan mr. B sempet kencan tengah malem di mekdi. awalnya sih mau nonton, berhubung nidurin bocah yang kena sugar rush gara2 ngemil kue putu, ywdah akhirnya kami baru bisa keluar rumah jam setengah satu malem. selese makan liat deh mata mr. B yang udah merah gara2 ngantuk :)).

No comments: